Serie A - Prediksi Inter Milan vs Fiorentina 29-11-2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:11/29/2016 03:00 Selasa GMT+7/WIB
Italian Serie A Prediksi Inter Milan VS Fiorentina
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola - Rentetan hasil buruk yang didapat oleh Inter dan Fiorentina dalam beberapa laga terakhir memaksa keduanya untuk saling menghabisi di pertemuan pertama keduanya di musim ini. Laga ini juga merupakan penutup dari serangkaian laga di Giornata ke-14 Serie A musim ini.

Laga ini adalah laga wajib menang bagi kedua tim, setelah keduanya sama-sama meraih hasil buruk di tengah pekan kemarin. Kekalahan yang diderita oleh Mauro Icardi dkk atas Hapoel Beer Sheva memastikan Inter tersingkir dari ajang Liga Eropa. Sementara Fiorentina membuang peluang untuk lolos ke fase selanjutnya. Namun, meski kalah, mereka masih berpeluang lolos ke babak selanjutnya jika di laga selanjutnya meraih satu poin.

Inter memang tengah memasuki masa transisi pasca bergantinya nahkoda mereka dari Frank de Boer ke tangan Stefano Pioli. Namun kekalahan yang mereka terima atas tim asal Israel, Hapoel Beer Sheva jelas tak bisa diterima. Dari kekalahan tersebut masih terlihat bahwa Pioli belum mampu memperbaiki mentalitas tim barunya ini. Bagaimana tidak, sempat unggul 2 goal lebih dulu di awal babak pertama, Inter tak mampu mempertahan keunggulan tersebut dan harus mengakhiri laga dengan kekalahan 3-2.

Kabar buruk juga menghampiri Inter menjelang laga ini, yakni abaennya gelandang enerjik Gery Madel yang harus absen hingga beberapa bulan kedepan. Absennya Medel jelas akan mempengaruhi kinerja lini tengah Inter, sebab gelandang asal Chile ini kerap menjadi pilihan utama sejak kepelatihan era Roberto Manchini lalu.

Sementara situasi Fiorentina lebih ...http://www.90bola.top/berita/Serie-A-Prediksi-Inter-Milan-vs-Fiorentina-29-11-2016-185724.html

90bola.top
 
Back
Top