Coppa Italia - Prediksi Empoli vs Cesena 29-11-2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:11/29/2016 21:00 Selasa GMT+7/WIB
Coppa Italia Prediksi Empoli VS Cesena
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola - Coppa Italia atau Piala Italia musim ini kini telah memasuki babak ke-4 atau babak 16 besar. Di babak ke-4 ini Empoli akan ditantang oleh salah satu tim yang berasal dari kasta kedua, Cesena.

Berperan sebagai tuan rumah tentunya merupakan suatu keuntungan bagi Empoli mengingat di babak ke-4 ini tidak berlaku sistem balas kandang, dalam artian pemenang di laga ini akan langsung lolos ke babak perempat final. Untuk itu, Empoli yang lebih diunggulkan untuk memenangkan laga ini harus bisa memanfaatkan situasi mereka sebagai tim penjamu.

Hanya saja, performa Empoli belakangan ini cukup mengkhawatirkan yang takutnya akan mempengaruhi mentalitas mereka di laga ini. Di pertandingan terakhirnya diakhir pekan lalu di pentas Serie A, Empoli hancur ditangan Milan dengan skor 1-4. Kekalahan 1-4 tersebut merupakan lanjutan kekalahan yang mereka derita atas Fiorentina di laga sebelumnya. Buruknya lini pertahanan Empoli harusnya menjadi titik perhatian bagi Allenatore Giovanni Martusciello yang mana gawang timnya telah kemasukan 8 goal dalam 2 pertandingan saja.

Di lain sisi, meski Cesena...http://www.90bola.top/berita/Coppa-Italia-Prediksi-Empoli-vs-Cesena-29-11-2016-186016.html

90bola.top
 
Back
Top