Capital One - Prediksi Manchester United vs WHU 01-12-2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:12/1/2016 03:00 Kamis GMT+7/WIB
England League Cup Prediksi Manchester United VS West Ham United
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola - Tim elit Manchester United akan berebut satu tempat di babak semi final Capital One musim ini dengan WHU. Laga ini sendiri bakal dipentaskan di markas Si Setan Merah, di Old Trafford.

Dari segi kualitas pemain yang mereka miliki harusnya laga ini tak berjalan sulit bagi kubu Manchester United, apalagi laga ini bakal dimainkan dihadapan publik mereka sendiri. Hanya saja fakta mengatakan bahwa performa tim yang ditukangi oleh Jose Mourinho ini memang tak terlalu baik belakangan ini. Tercatat, Zlatan Ibrahimovic dkk hanya mampu mencatatatkan 1 kemenangan dan 4 hasil imbang dalam 6 laga terakhirnya. Uniknya, dari rentetan hasil imbang tersebut didapat oleh United saat berhadapan dengan WHU diakhir pekan lalu dengan skor 1-1.

Tak hanya soal konsistensi bermain, United juga tengah menghadapi badai cedera yang dianggap menjadi permasalahan utama yang mengganggu performa mereka belakangan ini. Pada laga ini, Jose Mourinho masih tidak bisa memainkan Eric Bailly dan Chris Smalling yang mengalami cedera. Paul Pogba dan Marouane Fellaini juga tidak bisa dimainkan karena mendapat akumulasi kartu sehingga Mourinho harus memutar akal untuk menyiasati hal ini.

Sementara itu, kubu West Ham United...http://www.90bola.top/berita/Capital-One-Prediksi-Manchester-United-vs-WHU-01-12-2016-186366.html

90bola.top
 
Back
Top