Tips Mudah Membersihkan Busi Motor, Wajib Untuk Di Baca

hisyamspin

New member
TeknikOtomotif.Com - Apa sih busi itu ??? sebagian orang yang belum tahu kegunaannya, busi adalah suatu perangkat pada sistem pengapian yang berfungsi untuk memercikan api dalam sebuah rangkaian dalam proses pembakaran didalam mesin motor. Apa yang dihasilkan dari busi inilah yang dapat membuat mesin menjadi hidup dan dapat menyala.

Apabila busi ini bermasalah karena adanya kotoran makan sudah dapat dipastikan bahwa motor tidak akan hidup alias mogok. Mungkin anda bertanya kenapa busi motor bisa kotor ??? kemungkinan ada beberapa hal yang dapat membuat busi motor ini menjadi kotor, yang diantaranya debu, kotoran, maupun kerak yang timbul akibat usia busi yang sudah lama penggunaannya. Nah berikut inilah tips bagaimana cara mudah untuk membersihkan busi motor anda.

Baca selengkapnya.... >>>>> Tips Mudah Membersihkan Busi Motor, Wajib Untuk Di Baca
 
Mungkin anda bertanya kenapa busi motor bisa kotor ???


kemungkinan ada beberapa hal yang dapat membuat busi motor ini menjadi kotor, yang diantaranya debu, kotoran, maupun kerak yang timbul akibat usia busi yang sudah lama penggunaannya. Nah berikut inilah tips bagaimana cara mudah untuk membersihkan busi motor anda.
 
Back
Top