Copa del Rey-Prediksi Racing Santander vs Athletic Club 2/12/2016

90bola3333

New member
Waktu Pertandingan:12/2/2016 04:00 Jumat GMT+7/WIB

Spanish Copa Del Rey Prediksi Racing Santander VS Athletic Bilbao

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)




Prediksi 90bola – Leg pertama babak 32 besar Copa del Rey hari Jum’at (2/12) besok akan ditutup dari stadion Campos de Sport de El Sardinero; adapun dua tim yang diundang ialah Racing Santander dan Athletic Club, sedangkan kick off akan ditiup tepat jam 4 pagi WIB.

Jika tak ada keajaiban, tim tamu seharusnya bisa unggul karena berasal dari kompetisi La Liga dan mendominasi catatan pertemuan dengan 5 kemenangan tanpa pernah tumbang. Selain itu, Aduritz cs juga sedang mencari tumbal sebagai batu loncatan usai dipukul telak Las Palmas lewat skor 3-1. Ini adalah kali pertama Athletic gagal memborong poin selama enam pertandingan beruntun baik di ajang lokal maupun internasional. Di satu sisi, Santander memperpanjang tren positif usai menang dramatis atas Caudal Deportivo lewat sebuah drama berujung lima gol. Prestasi ini patut mendapat pujian karena mereka bermain di luar kandang.

Anehnya, Santander justru tampil kurang maksimal bila disaksikan ribuan penggemarnya, terbuti dari 2 poin yang mampir dari 3 pertandingan di Campos. ...http://www.90bola.top/berita/Copa-del-Rey-Prediksi-Racing-Santander-vs-Athletic-Club-2-12-2016-186627.html
 
Back
Top