Underworld: Blood Wars, Darah Vampir yang Menjadi Perburuan Dua Bangsa Besar!
 
Go Back   Home > TV & Film

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Underworld: Blood Wars, Darah Vampir yang Menjadi Perburuan Dua Bangsa Besar!

Ingatkah kamu dengan sosok vampir yang begitu melekat pada tahun 2012 lalu? Ya, Underworld merupakan sebuah film action-horor yang terbilang sangat menegangkan yang bercerita tentang peperangan antara Bangsa Vampir dengan Bangsa Lynn “Serigala”. Film ini sendiri merupakan sekuel dari film yang sudah dimulai sejak tahun 2003 lalu.

Pada pengunjung tahun 2016 ini, aksi para vampir dan para Lynn “Serigala” akan kembali hadir di seri kelimanya dengan judul; Underworld: Blood Wars.


Jika pada seri sebelumnya Underworld: Awakening bercerita tentang Selena dan Michael. Pada seri kelimanya ini, Underworld: Blood Wars akan mengisahkan tentang sebuah perjuangan seorang vampir bernama Selene (Kate Beckinsale) yang menjadi incaran dari para vampir dan juga Bangsa Lycan dikarenakan darah yang terdapat pada dirinya mempunyai kekuatan yang sangat luar biasa dan juga merupakan salah satu jawaban mengapa peperangan kedua bangsa tersebut terjadi.

Karena hal itu, Selene pun mau tak mau harus berjuang sendirian, sebab bangsanya sendiri pun ikut memburunya. Padahal kala itu ia sendiri juga sedang dilanda masalah pribadi, dimana ia juga ditinggal oleh kekasihnya. Selain itu ia juga kehilangan anaknya.

Namun nasib baik nampaknya berpihak kepadanya, suatu ketika Selene bertemu dengan seseorang dari bangsa vampir yang mau menolongnya, ia adalah David (Theo James). Sebelumnya david sendiri memang sudah pernah menolongnya. David pun akhirnya membantu Selene untuk kabur dari kejaran bangsa mereka sendiri.


Di lain cerita, Thomas (Charles Dance) yang merupakan ayah dari David meminta bantuan kepada Selene dan David untuk menolong para vampir yang sedang bertempur dengan bangsa Lynn. Perang yang begitu dahsyat ini sendiri sebenarnya memang sudah diprediksi sebelumnya bakal terjadi. Di peperangan ini, Selene diminta untuk melatih dan mengajarkan ilmu bela diri yang ia miliki kepada para vampir muda agar bisa bertahan dan memenangkan pertempuran.

Pertarungan mengalahkan bangsa Lynn sendiri tentu saja bukanlah pertarungan yang mudah. Sebab bangsa Lynn sekarang sudah menjadi bangsa yang lebih kuat. Selain itu mereka sendiri saat ini juga sudah memiliki pemimpin yang tangguh yaitu Marius (Tobias Menzies).



Di sisi lain, Marius ternyata juga mengincar anak dari Selene yang memang belum diketahui keberadaannya dimana. Anak dari Selene ini sendiri memiliki darah Hibrida, merupakan darah percampuran antara bangsa vampir dan bangsa Lynn, yang akan membuat setiap orang termasuk Marius akan menjadi semakin kuat dan tidak terkalahkan jika meminum darahnya. Lalu, bagaimanakah pertarungan antara kedua bangsa tersebut?


Underworld sendiri merupakan sebuah film sekuel, akan lebih mudah tentunya bagi para penggemar film yang selalu mengikuti sekuelnya dibandingkan dengan yang tidak. Dari segi cerita, Underworld: Blood Wars terkesan terlalu terburu-buru dalam pembawaan. Hal ini membuat ciri khas dari setiap karakter yang ada di film tidak begitu muncul. Sedangkan dari segi aksi pertumpahan darah yang ada di film terkesan masih sangat kurang. Padahal judul dari seri ini sendiri adalah Blood Wars. Secara keseluruhan Indogamers memberikan nilai 6.6 dari 10 untuk film Underworld: Blood Wars.




Sumber
mbahgaul mbahgaul is offline
National Level

Post: 626
 
Reputasi: 1

       
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Underworld 4 Akan Menjadi New Dawn Kalina TV & Film 8


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.