Ini Dia, Cara Melepas Stiker Motor Yang Sudah Lama Dengan Mudah

hisyamspin

New member
TeknikOtomotif.Com - Bagi pencinta otomotif pastinya tidak asing lagi dengan yang satu ini yaitu Striping atau Stiker. Bagi kendaraan khususnya di sepeda motor memang dengan adanya striping atau stiker tersebut sangat menambah sisi estestika tampilan pada sepeda motor itu sendiri, apa lagi dengan desain striping yang lebih futuristik.

Akan tetapi ada juga sebagian pemilik roda dua ( motor ) yang justru malah menyukai dengan tampilan motornya dengan polos atau tanpa striping. Untuk membuat tampilan motor menjadi polos, kalau tidak diblock dengan skrolet ya striping tersebut dilepas dengan cara dikelupas. Yang perlu untuk diperhatikan sekali ialah saat bagaimana melepas karena hal ini menggunakan teknik supaya cat yang terdapat di body motor tidak ikut terangkat atau terkelupas.

Pada dasarnya untuk melepas striping atau stiker yang tertempel pada sepeda motor maupun mobil ialah sama. Kalau striping yang masih baru biasanya akan mudah untuk dikelupas namun jika striping tersebut sudah menempel keras maka jika dipaksakan bisa-bisa akan merusak cat motor tersebut. Beda lagi jika stiker hanya menempel di bagian kaca mobil, karena melepasnya cukup mudah.

Baca selengkapnya .... >>>>> Ini Dia, Cara Melepas Stiker Motor Yang Sudah Lama Dengan Mudah
 
Back
Top