ISC-Prediksi PS TNI vs Sriwijaya FC 2/12/2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:12/2/2016 16:00 Jumat GMT+7/WIB
Indonesia Soccer Championship Prediksi PS TNI VS Sriwijaya FC
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola – Menyambut hari kedua bulan Desember tahun ini, panitia turnamen ISC sudah menyiapkan dua laga untuk anda, dimulai dengan partai klasik antara PS TNI vs Sriwijaya FC. Bagi tuan rumah, laga yang rencananya berlangsung pada Jum’at (2/12) sore jam 4 WIB ini merupakan game ke 30 musim ini.

Publik TNI tentu masih ingat bagaimana tim kebanggaan mereka dipaksa menelan enam gol saat bertandang ke Palembang Agustus silam. Kekalahan ini pun berbuntut panjang karena sekarang TNI tenggelam di dasar klasemen dengan nilai 25, sedangkan tim tamu bersaing di peringkat 6 dengan raihan 47 poin. Dengan kata lain, tuan rumah wajib menang agar tidak menutup kompetisi sebagai juru kunci.

Hasil negatif masih menjadi teman akrab TNI, termasuk seminggu lalu saat mereka datang ke Arema dan menyerah 2-1 di sana. Ini merupakan kekalahan ketiga beruntun bagi pasukan sepanjang November. Di satu sisi, Sriwijaya menggenapi tren imbang menjadi empat laga penuh setelah bertemu dengan Barito Putera dan total menghasilkan empat gol di Palembang tiga hari kemudian.

TNI sempat berada angin kala ...http://www.90bola.top/berita/ISC-Prediksi-PS-TNI-vs-Sriwijaya-FC-2-12-2016-186613.html

90bola.top
 
Back
Top