Apa fitur HP murah yang paling dicari?

ajivets

New member
hp-murah.jpg

Mengapa tidak?. Bukan hanya murahan, tetapi HP lengkap harga murah kaya fitur dari HP cina memeriahkan pasar HP lokal yang paham teknologi menyingkirkan vendor merk terkenal yang masih bertahan di harga-harga selangit. Apalagi sekarang ini banyak sekali perkembangan teknologi hingga penemuan aksesoris HP yang sangat beragam yang sangat tahu keinginan pasar.

Jika kita lihat disekitar kita, siapa yang hari ini tidak memegang HP, semua butuh perangkat ini dengan harga yang terjangkau tetapi memberikan fitur lengkap. Nah, agar anda tidak asal membeli HP lengkap harga murah dengan fitur komplit, tentu dalam artikel tips teknologi berikut ini kami akan bahas mengenai beberapa hal yang perlu anda pahami mengenai HP murah tetapi kaya fitur.

Apa syarat minimal HP yang direkomendasikan?

Yang Paling penting dalam memilih HP android berkualitas adalah kemampuan ponsel yang tangguh sehingga anda bisa leluasa menggunakan ponsel android tersebut baik untuk aktivitas biasa ataupun aktivitas lebih seperti bermain game dan memutar video. Hal ini bisa dilihat dari spesifikasi permesinan, minimal anda memilih smartphone android dengan prosessor bertenaga Quad-core, sementara kapasitas RAM minimal adalah 1GB dan lebih besar lebih baik sehingga ponsel tersebut terhindar dari lemot/lamban.

Apakah harus tergantung dengan operator seluler untuk menentukan kualitas HP?

Ponsel saat ini rata-rata menggunakan dual SIM GSM, nah ini tergantung keinginan anda apakah akan memilih smartphone yang menggunakan Dual SIM GSM atau single SIM GSM. Atau justru anda memilih SIM Card dengan jaringan CDMA. semua tergantung anda, yang pasti dual SIM lebih baik karena anda gak perlu ganti sim card jika memiliki lebih dari satu Sim Card.

Yang gak kalah pentingnya juga network atau jaringan, apakah ponsel tersebut mendukung jaringan 4G, 3G dan 2G atau belum, hal ini menentukan kecepatan akses internet yang berperan pada kenyamanan aktivitas browsing dan Chatting.

Apakah membeli HP seken kurang bagus?

Membeli HP second adalah solusi dan tips untuk mendapatkan HP Android setengah harga, Anda bisa mencari HP Android second dengan kualitas terbaik di toko handphone, atau Anda bisa cari di forum jual beli seperti kaskus, berniaga, toko bagus atau dengan teman-teman dekat yang ingin menjual smartphone mereka, maka dengan tips ini Anda bisa mendapatkan HP Android murah dengan setengah harga dengan cara mencari HP Android second.
 
Back
Top