Inspirasi Kado Ulang Tahun Untuk Pacar Pria

duniacasioducas

New member
Hadiah adalah sesuatu yang paling istimewa yang bisa kamu berikan pada seseorang paling kamu cintai, seperti pacar cowok, suami, ayah, adik, kakak, kakek, sahabat, dan teman. Semua orang pasti sangat suka sekali jika diberi hadiah, biasanya hadiah diberikan dalam bentuk kado sebagai tanda kasih sayang kepada seseorang maupun pasangan tercinta.

Memberikan hadiah kado kepada seseorang yang paling spesial tentunya tidak boleh sembarangan, sebelum memberikan hadiah alangkah baiknya kamu memahami betul tentang sesuatu yang paling disukai oleh si dia, agar kamu tidak salah memilih hadiah nantinya, apalagi jika kamu adalah seorang perempuan yang ingin memberikan hadiah kepada laki-laki yang paling kamu sayangi.

Berikut ini ada beberapa inspirasi kado ulang tahun untuk pacar pria :

a. Sepatu

Justin-Bieber-superstar-New-winter-brand-chaussure-homme-mens-trainers-sporty-shoes-couple-high-top-tenis.jpg


Barang yang satu ini memang universal sekali, baik cewek atau cowok pasti menyukainya, tetapi tergantung mode dan style kita masing-masing juga, cewek cowok pasti berbeda stylenya, oleh sebab itu kamu harus pintar-pintar sekali dalam memilihnya, usahakan pilih sepatu sesuai dengan style sepatu yang sering dipakai si dia tetapi dengan mode yang berbeda, misal warnanya berbeda, tali sepatunya berbeda dan bahan sepatunya berbeda sehingga tidak membuat bosan.

b. Jersey Bola / Baju Bola

2b9ad731ce7714e215f3840672286e80.jpg


Trend baju bola bukan cuma untuk penggemar bola saja, kebanyakan laki-laki sangat suka sekali dengan jersey baju bola ini, pilih jersey baju bola sesuai dengan klub bola yang paling di sukai oleh si dia, kalau laki-laki tersebut kurang menyukai sepak bola, pilih saja jersey baju bola yang paling umum dipakai oleh orang-orang atau teman dekat si dia.

c. Tas

gym-bag-for-men-backpack-nike.jpg


Kadang pria tidak memakai tas, namun ada kalanya mereka juga memerlukannya. Untuk tas pria sebaiknya kamu berikan tas berwarna gelap atau natural. Mereka kadang menyukai tas kecil yang dipakai menyamping untuk jalan-jalan, untuk bekerja para pria lebih menyukai tas besar persegi panjang yang selalu digenggam ketika membawanya, untuk para cowok yang sedang kuliah sepertinya lebih memilih untuk tas punggung, lalu untuk lelaki yang punya hobi travelling, kamu bisa membelikannya sebuah koper atau tas besar.

d. Dompet

JFI-Free-Shipping-high-quality-small-simple-thin-men-wallet-fashion-boys-purse-mens-canvas-wallets.jpg


Dompet merupakan barang yang paling suka dibawa oleh laki-laki ketika ia pergi kemana saja. Untuk warna pilihlah warna yang seperti saya katakan tadi yaitu warna natural seperti hitam atau putih, dan warna gelap seperti coklat tua, warna kulit dan abu-abu. Selain itu para pria suka sekali dengan dompet yang terbuat dari kulit dan bisa dilipat sehingga mudah dimasukkan kantong celana mereka.

e. Topi

baht8nat_cal_1.jpg


Apa dia sering pakai topi saat ke kampus? Atau dia juga suka pakai topi saat olahraga? Kamu bisa memberikan benda ini padanya. Berilah jenis topi yang dia suka, topi gunung, topi kupluk, topi detective, atau topi apa saja yang dia suka. Kamu juga punya banyak pilihan harga dari Rp.80.000 sampai Rp.150.000. Pastikan topi yang kamu berikan sesuai dengan karakternya ya.

f. Jam Tangan

GA-120TRM-7A_l-250x300.png


Berilah kado jam tangan pria! Ya, jam tangan pria original adalah salah satu kado terbaik yang memberikan kesan bagi penerimanya. Jam tangan pria sangat penting untuk fashion statement. Model jam tangan pria yang seseorang kenakan merefleksikan siapa orang tersebut. Memang menilai orang saat pertama bertemu ya dari penampilannya.

g. Gesper

belt%20redo%202.jpg


Mungkin beberapa cowok cenderung jarang banget yang namanya ganti ikat pinggang. Sekarang kamu bisa mendandaninya untuk tampil lebih percaya diri dengan gesper keren pilihanmu. Mau berbahan kulit atau sintetis, itu sangat menentukan harga.



Sumber :
http://www.japanindocuteculture.com/2015/03/30-kado-ulang-tahun-paling-special.html
http://klikenter.com/13-hadiah-kado-spesial-terbaik-yang-paling-disukai-laki-laki.html
http://www.hipwee.com/tips/18-ide-kado-yang-bisa-kamu-berikan-ke-cowok/
http://www.arlojikita.com/jam-tangan-pria-untuk-kado.html

Sumber Gambar :
http://g02.a.alicdn.com/kf/HTB1ndTe...ainers-sporty-shoes-couple-high-top-tenis.jpg
https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/originals/2b/9a/d7/2b9ad731ce7714e215f3840672286e80.jpg
http://www.stylesamplemag.com/wp-content/uploads/gym-bag-for-men-backpack-nike.jpg
http://g02.a.alicdn.com/kf/HTB1ypSZ...et-fashion-boys-purse-mens-canvas-wallets.jpg
https://us.billabong.com/media/filter/l/img/baht8nat_cal_1.jpg
http://cdn.arlojikita.com/wp-content/uploads/2016/09/GA-120TRM-7A_l-250x300.png
http://wholesale.coti.com.au/images/JanBelts/H1/belt redo 2.jpg
 
Back
Top