Prediksi Mainz vs Bayern Munchen 03-12-2016

90bola3333

New member
Waktu Pertandingan:12/3/2016 02:30 Sabtu GMT+7/WIB

German Bundesliga Prediksi FSV Mainz 05 VS Bayern Munchen

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)




Prediksi 90bola - Duel antara Mainz melawan juara bertahan Bundesliga, Bayern Munchen bakal tersaji di pekan pertama bulan Desember ini. Sang juara bertahan bakal mengusung misi kemenangan demi mengerjar ketertinggalan mereka atas Leipzig di puncak klasmen sementara.

Dengan koleksi 27 poin sementara ini menempatkan The Baverian duduk di posisi kedua klasmen sementara yang tertinggal 3 poin atas tim promosi. Liepzig di puncak klasmen. Bayern pastinya tak ingin berlama-lama dalam ketertinggalan dan meninggalkan posisi mereka di puncak klasmen, untuk itu kemenangan menjadi misi wajib bagi anak asuh Carlo Ancelotti di laga melawan Mainz diakhir pekan ini.

Kepercayaan diri Bayern memang tengah tinggi usai memenangkan laga sulit melawan salah satu rivalnya di Bundesliga, Bayer Leverkusen diakhir pekan lalu. Kemenangan 2-1 tersebut sekaligus memutus catatan negatif Munchen yang menelan 2 kekalahan beruntun dan tak pernah menang dalam 3 laga sebelumnya di semua kompetisi.

Peluang Munchen untuk melanjutkan kemenangan yang mereka raih atas Leverkusen lalu cukup terbuka. Sebab, kubu tuan rumah bakal bermodalkan kekalahan yang mereka derita diakhir pekan lalu atas Hertha Berlin dengan skor 1-2. Hasil minor tersebut juga membuat Mainz mencatatkan tak pernah menang dalam 2 laga beruntun di Bundesliga yang membuat posisi mereka turun ke posisi ke-9 klasmen sementara dengan koleksi 17 poin.

Munchen bisa dikatakan unggul dalam segala hal atas Mainz. Namun dipertemuan terakhir kedua tim, Mainz sukses mempermalukan Arjen Robben dkk dihadapan publiknya sendiri dengan skor 2-1 musim lalu. Kemenangan tersebut memang kemenangan pertama Mainz atas Bayern Munchen dalam 8 pertemuan terakhirnya atau sekaligus ...http://www.90bola.top/berita/Bundesliga-Prediksi-Mainz-vs-Bayern-Munchen-03-12-2016-186661.html
 
Back
Top