5 Ide Lamaran Pernikahan Unik Yang Tak Akan Terlupakan

cindyrella

New member
Salah satu langkah besar atau ‘milestone’ dalam hidup setelah wisuda atau pekerjaan pertama adalah menikah. Bagi kebanyakan orang, proses lamaran lebih menyentuh dan mempunyai kenangan tersendiri dibandingkan pesta pernikahannya. Oleh karena itu, proses lamaran sangat penting untuk direncanakan dengan baik. Cara yang kreatif dan dalam situasi yang tak terduga pastinya memberi kesan dua kali lipat!

1. Konsep Lamaran Glow In The Dark
lamaran-pernikahan-glow-in-the-dark.jpg

Terkadang, hal yang paling mengesankan dan mengejutkan adalah hal yang paling sederhana dan tak terduga yang diselipkan dalam aktivitas sehari-hari, misalnya di rumah.

Diskusikan dengan keluarga atau teman pasangan agan untuk membantu.
Biarkan keluarga atau temannya membawa pasangan agan untuk keluar sementara agan melancarkan aksi untuk mendekorasi kamar.
Tempel atau pasangkan sticker glow in the dark yang dapat di susun menjadi kalimat “Will you marry me?” pada langit-langit kamarnya.
Bersiaplah dengan balon, bunga, dan cincin tentunya, lalu sembunyilah di tempat dimana agan dapat segera muncul dan berlutut setelah pasangan agan siap untuk tidur dan mematikan lampunya.

2. Konsep Lamaran Bioskop
lamaran-pernikahan-di-bioskop--768x432.jpg

Selain di rumah, kejutan saat kencan atau dating yang dianggap biasa pastinya akan memberi kesan yang luar biasa, apabila dilakukan dengan benar dan romantis.

Buatlah video atau slideshow kreatif dengan suatu tema yang tentunya diakhiri dengan pertanyaan “Will you marry me?”.
Beli ruang iklan di salah satu bioskop, tentunya dengan pilihan studio dimana film pilihan agan akan di tayangkan.
Ajak pasangan agan untuk nonton seperti biasa, dan agan dapat atur sendiri langkah terakhir yang harus dilakukan. Cincinnya jangan ketinggalan yah!

3. Konsep Lamaran Toko Kue
Will-You-Merry-Me-512x768.jpg

Pesan kue dengan desain khusus yang bertuliskan kalimat lamaran agan dan tentunya mencantumkan nama pasangan agan beberapa hari sebelumnya.
Minta tolong kepada pemilik toko kue untuk meletakkan kue agan di bagian display di dalam toko.
Bawa pasangan agan ke tempat tersebut, sekedar mencari pencuci mulut setelah makan siang/malam biasa. Saat pasangan agan menyadari kue tersebut, berlututlah dan lontarkan pertanyaan yang paling ditunggu-tunggu. Pastinya, kue tersebut akan menjadi pencuci mulut/ desserts termanis yang pernah ia rasakan!

4. Konsep Lamaran Di Atas Awan
lamaran-pernikahan-dalam-pesawat-terbang-768x576.jpg

Rencanakan trip liburan berdua ke destinasi favorit agan atau pasangan.
Beberapa minggu sebelumnya. hubungi perusahaan penerbangan yang agan pilih untuk meminta izin dan bekerja sama untuk melancarkan proses lamaran. Konsep ini butuh usaha yang besar loh!
Di tengah penerbangan tersebut, pergi ke ruang dimana agan dapat membuat pengumuman, untuk mengumumkan kesediaan agan untuk menuju tahap selanjutnya dalam hubungan agan dan menanyakan kesediaan pasangan agan.

5. Konsep Lamaran Dengan Hewan Peliharaan Favorit
Ide-lamaran-pernikahan-dengan-menggunakan-hewan-peliharaan-seperti-anjing-atau-kucing-768x512.jpg

Jika pasangan agan adalah penggemar binatang peliharaan seperti anjing atau kucing. Gantung cincin dan tulisan “Will you marry me?” di leher binatang peliharaannya. agan dapat merencanakan beberapa skenario untuk membuat momen ini lebih berkesan, seperti pura-pura mencari anjingnya yang hilang. Begitulah 5 Ide Lamaran Pernikahan Unik Yang Tak Akan Terlupakan semoga bermanfaat :)
 
kalau lamaran jangan terlalu mewah gan,, yang penting pas nikahannya aja yang dibikin unik dan penuh kesan gan,, biar tidak terlupakan seumur hidup gan,, tapi yang perlu di ingat gan, bukan acara nikahannya, tapi yang penting aadalah gimana caranya menjalani pernikahan setelah acara pernikahan itu sendiri gan,
 
wahh mewah banget gan, mending lamaran yg biasa aja. yg penting kan nanti pernikahannya, hehehe
 
Back
Top