Serie A - Prediksi Milan vs Crotone 04-12-2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:12/4/2016 18:30 Minggu GMT+7/WIB
Italian Serie A Prediksi AC Milan VS Crotone
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)

Prediksi 90bola- Misi Milan untuk terus mengejar ketertinggalan mereka terhadap pemuncak klasmen sementara, Juventus memaksa mereka untuk menang saat berhadapan dengan tim papan bawah, Crotone diakhir pekan ini. Peluang Milan memang cukup terbuka, selain karena akan bermain dihadapan publiknya sendiri, performa Milan juga tengah berada di puncak permainan terbaiknya.

Ya, Milan memang tengah dalam keadaan yang sangat percaya diri menjelang laga melawan Crotone di San Siro, Minggu (04/12) nanti. Penyebabnya sudah pasti performa apik mereka yang kerap mereka tampilkan belakangan ini. Di laga terbarunya, Milan sukses menghabisi Empoli dengan empat goal berbalas satu. Dengan kemenangan tersebut membuat Milan saat ini duduk di posisi ketiga klasmen sementara dengan torehan 29 poin dan hanya terpaut 4 angka atas Juventus di puncak klasmen dan hanya kalah selisih goal atas Roma di posisi kedua klasmen sementara. Agar jarak tersebut tak kian menjauh, maka Milan wajib melanjutkan tren positif yang tengah mereka rasakan dilaga melawan Crotone nanti.

Crotone secara materi pemain bukan...http://www.90bola.top/berita/Serie-A-Prediksi-Milan-vs-Crotone-04-12-2016-187570.html

90bola.top
 
Back
Top