Ingin Sekali Terlihat tinggi Tanpa Memakai High Heels, Ini Triknya

hajri99

New member
GAGAN STORE – Wanita dan high heels adalah benda yang tidak datang dipisahkan. Rasanya hampir mustahil ada wanita yang tidak memiliki setidaknya sepasang high heels untuk melengkapi penampilannya. Untuk wanita bertubuh mungil atau pendek, high heels tentu termasuk fashion item yang harus dimiliki karena akan membuat tubuh mereka terlihat lebih tinggi. Tapi jangan lupa, mengerjakan high heels sepanjang hari tentu saja tidak nyaman. Selain itu penelitian terkini juga mengatakan kalau penggunaan high heels dalam waktu yang lama dan sering bisa mengakibatkan beberapa masalah kesehatan. Lihat disini koleksi terbaru dari Bebe Indonesia.
Artikel1-e1480043272650.jpg

Untuk kamu yang bertubuh mungil jangan langsung panik! Selain high heels sebenarnya ada beberapa trik fashion yang bisa kamu coba agar terlihat lebih tinggi. Penasaran atau bahkan mungkin kamu tidak percaya? Well, itu berarti kamu harus membaca tris fashion agar terlihat tinggi tanpa high heels di bawah ini!

Go with vertical pattern. Ya, cara paling mudah untuk mendapatkan penampilan yang terlihat lebih tinggi adalah dengan menggunakan pakaian bermotif vertical terutama motif garis atau stripes. Tidak hanya blus atau gaun, kamu juga bisa mencoba untuk mengenakan celana dengan motf stripes.

Wear monochrome. Tidak hanya itu, bergaya monokrom juga akan membuatmu terlihat lebih kurus. Terdengar aneh? Sebenarnya tidak karena bergaya monokrom berarti tidak ada pemisahan antara bagian atas tubuh dan bawah sehingga kamu akan terlihat lebih tinggi secara otomatis.

Give more attention to your footwear. Jenis dan model alas kaki yang kamu kenakan juga dapat membuatmu terlihat lebih tinggi. Tidak, bukan berapa tinggi heels pada alas kaki yang sedang dibicarakan. Untuk kamu yang ingin terlihat lebih tinggi pastikan kamu mengenakan sepatu model pointy-toes atau strappy sandal ketika berbusana kasual. Jika kamu termasuk pecinta boots maka pastikan kamu selalu memilih boots dengan tinggi di atas mata kaki.

Wear only small bag. Bahkan ukuran tas yang kamu pakai menjadi masalah besar untuk memberikan hasil akhir dari penampilanmu. Kamu bisa memilih tas berukuran kecil atau sedang jika ingin terlihat lebih tinggi. Ukuran tas yang besar akan membuatmu terlihat lebih lebar dan tentu saja ini akan membuatmu terlihat lebih pendek. Jadi, pastikan kamu selalu mengenakan ukuran tas yang tepat, ya.
 
Back
Top