Tips Membuat Chattingan Fake Di Aplikasi Whatsapp

steven12345

New member
Membuat chattingan Whatsapp Fake untuk membuat suasana menjadi lebih seru bersama teman-teman dan keluarga dengan bantuan dari Yazzy.

Pelayanan OTT telah menggantikan service SMS default pada hp sehingga bantu pengguna lebih menghematkan biaya untuk setiap kali berkomunikasi dengan teman-teman atau keluarga. Whatsapp Apk adalah sebuah pelayanan yang dianggap sebagai sebuah aplikasi komunikasi multi platform yang kirim terima pesan dengan seketika, support untuk semua seri smartphone yang ada di pemasaran saat ini. Oleh karena itu Whatsapp telah menentukan posisinya dalam hati miliaran orang dari seluruh dunia.

Whatsapp Android selalu membawakan pengguna banyak manfaat maupun keseruan dalam kehidupan. Pernahkah anda pikir akan membuat satu versi Whatsapp fake untuk kirim pesan-pesan lucu ke teman-teman anda ? Pada kesempatan ini saya akan berbagi cara membuat sebuah akun Whatsapp fake dengan 5 langkah cepat dan mudah. Dengan 5 langkah tersebut maka saya berharap anda bisa memberikan diri maupun ke teman-teman anda hal-hal yang menarik dan menyerukan.

5 langkah mudah untuk anda bisa membuat chattingan Whatsapp fake

Langkah 1: Searching dan install aplikasi Yazzy di play store

Langkah 2: Pilih platform aplikasi yang sesuai setelah install Yazzy untuk membuat chattingan fake. Pada artikel ini akan menggunakan Whatsapp Free Download oleh karena itu anda harus mempunyai Whatsapp dulu.

Langkah 3: Ketika tampilan utama dari Yazzy muncul maka anda mulai mengisi username, setting foto profile sesuai keinginan anda

Langkah 4: Menuju ke menu messenger untuk mengisi waktu fake saat chattingan. Selanjutnya klik ke + untuk melanjutkan proses chattingan => Chattingan fake dari anda sudah bisa dimulai.

Langkah 5: Anda juga bisa membuat jaringan fake saat akses ke bar status

Jadi untuk bisa membuat sebuah konversasi chattingan fake di Whatsapp anda perlu menggunakan Yazzy. Chattingan anda akan menjadi jauh lebih menarik ketika mempunyai aplikasi ini. Cobalah anda menggunakannya, semoga anda mendapatkan sensasi-sensasi lucu dengan chattingan fake ini ya.
 
Membuat chat palsu memang bisa dilakukan tapi nantinya hanya akan menampilkan kepalsuan gan. Maka hal itu sebenarnya tidak perlu dilakukan.
 
Back
Top