Apakah Bisa Bernyanyi Lagu Kpop Di Smule ?

permatakute

New member
YG Entertaiment channel telah muncul di Smule, membawakan dunia musik yang berkualitas tinggi dan sangat disukai di kalangan pemuda. Jika anda nge-fans sama Kpop maka tidak mungkin tidak kenal dengan nama YG - perusahaan yang menghasilkan para idol terkenal seluruh dunia diantaranya BigBang, G-Dragon, 2NE1, PSY, Epik High, Lee Hi, Akdong Musician, WINNER, iKON, Black Pink, …

Sekarang, ketika anda Downlad Smule ke perangkat yang sistem operasinya Android/ IOS maka anda sudah bisa meng-cover banyak lagu dari penyanyi-penyanyi Kpop tersebut.

Bernyanyi lebih seru dengan “keluarga” YG di aplikasi Smule

Smule akan memberikan pengguna banyak fitur sehingga bantu anda menghasilkan lagu-lagu cover anda kedengaran seperti di-record ataupun dibuat MV musik sangat profesional dimana aplikasi-aplikasi sejenis lain tidak bisa melakukannya.

Dengan tampilan antarmuka sederhana maupun penempatan fitur-fitur yang jelas maka pengguna lebih mudah mengaksesnya bahkan saat pertama kali menggunakannya. Di sini pengguna bisa nonton/mendengar lagu-lagu cover dari pengguna lain, serta anda juga bisa berduet dengan mereka.

Namun untuk lagu-lagu dari YG entertaiment yang ada di aplikasi sampai saat ini masih belum bisa berduet dengan penyanyi-penyanyi idola. Melainkan pengguna hanya bisa me-record atau mengambil video saja. Semoga aplikasi Smule akan cepat menyediakan fitur untuk pengguna bisa berduet dengan para penyanyi idola di YG.

Banyak pilihan lain untuk pengguna Smule

Tidak berhenti pada lagu-lagu terkenal untuk para pemuda saat ini. Jika anda adalah seorang Smule-er yang tidak menyukai Kpop maka anda juga bisa memilih banyak kategori musik yang berbeda-beda dan beragam di aplikasi seperti pop, R&B, country, rock, hiphop… Kategori musik apa saja yang anda sukai juga akan ada dalam aplikasi ini dengan syarat perangkat anda harus terkoneksi internet.

Semuanya adalah gratis, menggunakan Smule untuk relax juga memberikan anda ilmu pengetahuan tentang musik yang sangat menakjubkan dimana aplikasi-aplikasi sejenis lain belum bisa melakukannya.
Marilah download Smule dan mulailah bernyanyi, jangan lupa untuk meng-cover lagu-lagu dari YG ya.
 
Back
Top