Cari Kelebihan dan Kekurangan Mobil.. Masuk Sini!!

zaizie

New member
Kekurangan Toyota Vios 2005 (Generasi Kedua)

Limbung saat di ajak bermanuver merupakan Kekurangan Toyota Vios Generasi Kedua yang paling sering dikeluhkan oleh pengemudi, rasa limbung yang ada pada mobil ini tidak lepas dari penggunaan suspensi yang empuk dan lembut. Ditambah lagi dengan penggunaan material body yang kurang kuat semakin menambah limbung mobil ini ketika dipacu pada kecepatan maksimal.

Kualitas material interior yang buruk juga termasuk Kekurangan Toyota Vios 2005 yang banyak disayangkan oleh pemilik mobil ini, seharusnya memiliki desain eksterior yang elegan dan sporty. Banyak harapan, desain interiornya juga mengikuti, tapi apalah daya dengan Harga Toyota Vios 2005 yang dibandrol dengan cukup terjangkau memaksa pabrikan toyota menghadirkan interior mobil ini dengan tampilan yang kurang berkualitas. Bahkan ada yang menilai bahwa interior mobil ini terkesan murahan.

Kelebihan Toyota Vios 2005 (Generasi Kedua)

Ukuran kabin yang luas adalah Kelebihan Toyota Vios Generasi Kedua yang menjadi daya tarik masyarakat ketika ingin membeli mobil ini. Dibandingkan dengan kompetitornya, ruang kabin yang ada pada mobil sedan kompak ini mempunyai ukuran yang lapang dan lega yang siap memberikan kenyamanan yang lebih bagi pengemudi dan penumpang saat melakukan perjalanan jauh. Ditambah fitur interior yang banyak menambah perjalanan yang berkualitas.

Performa mesin yang handal dan optimal termasuk Kelebihan Toyota Vios yang sering kali menjadi bahan pertimbangan banyak orang membeli mobil ini. Tidak bisa dipungkiri dengan adanya mesin 1500cc, mobil ini mampu menyemburkan tenaga maksimal 107 HP@6000RPM dengan torsi 141 Nm@4200RPM. Kecepatan tersebut disalurkan dengan dua transmisi yaitu 4 speed otomatis dan 5 speed manual.

Sumber: Otosite.net
 
Kelebihan dan Kekurangan Honda Civic Ferio Tahun 1997

Kelebihan Mobil Honda Civic Ferio

Lincah dan nyaman adalah kelebihan yang paling ditonjolkan oleh mobil sedan ini, kelincahan pada mobil ini di dapatkan berkat penggunaan body dengan ukuran yang sangat pas dengan paduan body yang ramping lanyaknya desain body pada sedan sport. Sementara untuk kenyamanan di dapatkan berkat kemasan desain interior yang cukup apik dan rapi sehingga mampu memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Kekurangan Mobil Honda Civic Ferio

Walaupun memiliki berbagai kelebihan, Civic Ferio juga tidak bisa lepas dari yang namanya kekurangan. Desain interior yang terlalu sederhana termasuk Kekurangan Civic Ferio yang cukup banyak disayangkan oleh penyuka mobil sedan. Seharusnya balutan eksterior yang bagus juga di imbangi dengan desain interior yang bagus, selain itu belum adanya fitur airbag juga cukup disayangkan oleh banyak pemilik mobil ini.

Sumber: Otosite.net
 
Back
Top