Apacer Meluncurkan Power Bank Cantik B522

zoltan01

New member
  • Kapasitas Sangat Besar Hingga 10.000mAh, Output Besar Hingga 2.1A, Charger USB Ganda!
  • Solusi Tangguh untuk Mengisi Ulang Daya Smartphone/Tablet! Apacer Meluncurkan Power Bank Cantik B522

B522-eDM_en-KV-500x295.png


(Jakarta) Bayangkan saja ketika Anda sedang sibuk setiap hari, dan ponsel Anda kehabisan daya – “canggung”! Kini Apacer meluncurkan B522, sebuah power bank cantik dengan kapasitas besar yang menawarkan keamanan premium. Didukung oleh kapasitas besar 10.000mAh, produk ini memastikan pengisian daya lengkap ke perangkat pintar Anda, dan outputnya yang besar 2.1A, waktu pengisian ulang daya secara dramatis menjadi lebih singkat. Terlebih lagi, kini Anda dapat melewati sepanjang hari dengan kedua smartphone dan tablet yang terisi penuh, karena port USB ganda yang dimiliki oleh power bank ini memungkinkan Anda untuk dapat mengisi ulang daya dua perangkat secara bersamaan! Menggunakan paduan titanium-silver dan aluminum, Apacer B522 merupakan perangkat yang elegan dan ringkas. Unggul terhadap mayoritas power bank yang ada di pasaran saat ini, charger tipis 1,3cm adalah sangat portabel untuk kehidupan mobile Anda!

Kapasitas besar dan output ganda, memenuhi tuntutan pengisian yang beragam!

Apacer-B522-2-500x360.jpg


Berbagai piihan perangkat pengisian daya yang ada di pasaran, namun hanya ada satu yang benar-benar dapat memenuhi tuntutan pengisian Anda yang beragam sepanjang hari? Menurut analisis pasar, banyak orang membawa dua atau lebih perangkat mobile setiap hari nya, dan mereka sangat sering menggunakannya dan mengisi ulang daya perangkat mereka secara bersamaan. Jadi, sebuah power bank portabel dengan kapasitas yang besar adalah sangat dibutuhkan saat ini. Memang, dikarenakan kapasitas perangkat mobile meningkat, hal ini juga menyebabkan meningkatnya waktu yang dihabiskan dalam menunggu sebuah perangkat diisi ulang dayanya. Berdasarkan pemikiran tersebut, Apacer meluncurkan B522. Dengan kapasitas tinggi 10.000 mAh, supply daya lebih besar 2.1A, port USB ganda dan bentuk tubuh yang ramping, Apacer B522 siap untuk memecahkan semua masalah daya bagi para pengguna perangkat mobile!

Tubuh yang sangat tipis untuk portabilitas ekstra; lapisan alumunium untuk tampilan cantik!

Apacer-B522-1-500x350.jpg


Apacer B522, dengan berat yang sangat ringan, portabel dan tubuh sangat tipis 1,3cm, merupakan pilihan terbaik untuk para pengguna yang mengejar mobilitas ekstrim. Produk ini memberikan komunikasi digital tanpa gangguan dan sarana hiburan seharian penuh. Materi tubuh terbuat dari low-key matt metal tampil halus dan elegan; desain anti sidik jarinya membuatnya selalu tampil seperti baru. Desain lampu tap-on LED dan tubuh ramping dengan potongan sederhana memberikan tampilan minimalis yang modis; potongan bulat untuk tampilan yang lebih baik dan pengalaman yang lebih nyaman memegang perangkat. Tampil cantik dan mobilitas yang sangat baik, Apacer B522 merupakan pilihan terbaik Anda.

Mekanisme empat perlindungan menjaga ponsel dan tablet!

B522 dilengkapi dengan mekanisme perlindungan ganda. Dalam hal terjadi kondisi abnormal pada pengisian daya perangkat atau sirkuit pendek pada interface, short circuit protection (SCP) akan secara cepat memutuskan aliran daya. ODCP akan mematikan perangkat setelah batas supply daya tercapai untuk menjaga ponsel dan tablet selalu aman. OVP/ODP akan efektif mencegah baterai yang telah terisi penuh dari pengisian berlebih dan mencegah baterai dari perangkat mobile menjadi sangat habis. Mekanisme perlindungan yang komprehensif memastikan tidak hanya aman dalam pengoperasian, tetapi juga umur pakai dari perangkat mobile dan power bank menjadi lebih lama. Power bank Apacer telah mendapatkan sertifikasi RoHS dan CE dari EU dan FCC. Produk ini dapat memenuhi semua kebutuhan dari sebuah power bank: kapasitas besar, power supply ganda, keamanan penuh dan tubuh sangat tipis. Apacer B522 adalah pilihan utama Anda!
 
Bagus sangat kalau demikian bisa digunakan untuk para pengguna power bank. Karena saat ini memang kebutuhan power bank sangat banyak.
 
Back
Top