Plextor Meluncurkan SSD EX1 Berkecepatan Tinggi!

zoltan01

New member
  • Plextor Mengubah Standard Kecepatan Tinggi Penyimpanan Mobile
  • The Speedy Arrival of the EX1 External SSD

Plextor EX1 – Dibuat khusus untuk kebutuhan penyimpanan portabel berkecepatan tinggi!

Dilengkapi dengan interface USB Type-C terdepan dalam industri dengan kemampuan mencapai hingga 550/500 MB/s untuk kecepatan baca/tulis continuous, serta menyediakan dukungan untuk Android OTG.

Solusi penyimpanan eksternal paling canggih untuk memindahkan dan backup file.


ayojrd.png


Plextor, merek terkemuka di dunia dalam perangkat penyimpanan digital berkinerja tinggi, hari ini mengumumkan generasi terbaru solid state drive (SSD) eksternal yang ringan, ramping dan berkecepatan tinggi – Plextor EX1. Dibangun dengan tujuan kecepatan ekstrim, kami telah mengintegrasikan konektor USB Type-C terkemuka dalam industri dengan SSD Plextor yang tangguh dan berkinerja tinggi untuk memberikan perangkat kecepatan baca/tulis data tak tertandingi; sepenuhnya menignkatkan kinerja perangkat penyimpanan eksternal, khususnya untuk memindahkan file berukuran sangat besar dan melakukan back up. Kehilangan data dan overheating merupakan berbagai masalah yang umumnya ada pada hard drive eksternal karena memiliki bagian mekanis yang bergerak di dalamnya, dan EX1 dirancang khusus untuk menjadi tahan terhadap guncangan, bekerja/beroperasi dalam keadaan hening, memiliki berat yang ringan serta portabel. Produk ini juga mendukung penyimpanan mobile pada perangkat Android melalui OTG.

Masalah pada kecepatan pada perangkat penyimpanan eksternal tidak lagi memberikan efek pada kinerja keseluruhan sistem Anda. Dengan spesifikasi dan desain yang berfokus pada kecepatan, Plextor EX1 dilengkapi dengan core SSD berkinerja tinggi yang telah di perbaharui oleh Plextor, EX1 menawarkan kecepatan baca/tulis continuous 550/500 MB/s yang menakjubkan, masing-masing memberikan efisiensi perpindahan data yang tidak pernah di dengar sebelumnya ada pada eksternal flash drive atau hard drive tradisional. Interface EX1 USB Type-C juga mendukung standard USB 3.1 Gen 2 yang mampu memberikan kecepatan hingga 10 kali lebih cepat dibandingkan standard USB 2.0.

157ca6q.png


Kinerja transfer data EX1 yang belum pernah ada sebelumnya memungkinkan penyimpanan eksternal untuk tampil di kecepatan yang sebanding dengan perangkat internal, sehingga merupakan manfaat yang besar bagi para pengguna perangkat laptop sangat tipis dan perangkat mobile karena mereka dapat secara cepat memperluas kapasitas penyimpanannya untuk menjalankan berbagai aplikasi atau akses data secara langsung dari EX1. Tugas-tugas seperti menyalin, memindahkan, atau back up berbagai file berukuran sangat besar, memainkan/mengedit video klip ultra HD, atau proses pasca produksi dari berbagai foto beresolusi tinggi yang dapat dilakukan seketika pada kecepatan ini yang belum pernah terjadi sebelumnya. Para pengguna bahkan dapat meluncurkan sistem operasi dan melengkapi database dari EX1 untuk merampingkan efisiensi mereka dari segi bekerja dan bermain.

Dengan berat hanya 30 gram, EX1 ramping dan ringan juga hampir seringkas flash drive konvensional. Desain lekuk yang sederhana dan elegan dari eksterior EX1 tersedia dalam warna emas dan titanium silver. Paketnya memiliki kabel USB adapter Type-C ke Type-A, serta memiliki kantong, yang sempurna melengkapi setiap smartphone, tablet atau laptop apapn untuk menciptakan solusi penyimpanan mobile yang menawarkan pengalaman paling professional dan bergaya.

EX1 akan tersedia dalam tiga pilihan kapasitas yang berbeda (128 / 256 / 512 GB), keseluruhan seri ini dilengkapi dengan garansi terbatas 5 tahun dari Plextor.

*Kabel transfer data untuk menghubungkan eX1 ke perangkat Android Anda untuk fitur OTG yang dapat dibeli secara terpisah.
 
Pengguna bisa sangat mudah menggunakan ssd ini gan, karena memang dibuat untuk keperluan penyimpanan external. Dari situ bisa dibeli dengan harga sesuai.
 
Back
Top