Jasa Catering Ciakpo / Catering Ciapo

dprmedan

New member
Jasa Catering Ciakpo / Catering Ciapo untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.
Catering Ciapo dikirim dari Cengkareng, JakartaBarat.

Menu makanan Catering Ciapo / Catering Ciakpo
- ayam angkak / ayam angkhak
- ayam tim herbal / ayam tim obat
- ayam arak (tergantung ketersediaan bahan)
- dan lainnya

catering-ciakpo.jpg


Untuk info silakan hubungi :
- instagram : dapurmedan
- website : http://www.dapurmedan.com
 
Last edited:
Jual

Pilihan menu catering untuk pra/pasca melahirkan (menu ciakpo / makanan ciapo) :
- ayam tim herbal
- ayam angkak
- ayam arak (tergantung ketersediaan bahan)
- ikan gabus herbal
- daging sapi herbal

Paket ciapo sudah termasuk lauk sayur untuk menambah gizi dan nutrisi.

Hubungi via :
website http://www.dapurmedan.com
instagram : dapurmedan
 
Last edited:
Jual Ciapo / Jual Ciakpo Jakarta

Jual paket catering Ciakpo daerah Jakarta.
Pilihan menu catering ciapo untuk pra/pasca melahirkan :
- ayam tim herbal
- ayam angkak
- ayam arak (tergantung ketersediaan bahan)
- iga sapi herbal
- daging sapi herbal
- ikan kakap herbal
- ikan gabus herbal

Silakan memesan ciapo sesuai kebutuhan anda.

Hubungi via :
website http://www.dapurmedan.com
instagram : dapurmedan
 
Jual Ciapo Jakarta

Jual Ciapo Jakarta.
Jual paket catering Ciakpo daerah Jakarta.
Pilihan menu catering ciapo untuk pra/pasca melahirkan :
- ayam tim herbal
- ayam angkak
- ayam arak (tergantung ketersediaan bahan)
- iga sapi herbal
- daging sapi herbal
- ikan kakap herbal
- ikan gabus herbal

Silakan memesan ciapo sesuai kebutuhan anda.

Hubungi via :
website http://www.dapurmedan.com
instagram : dapurmedan

-----

Ini ada artikel mengenai kegunaan ciapo atau ciakpo :

Sudah menjadi suatu tradisi pada masyarakat tradisional Tionghoa ada kebiasaan baik yang perlu ditiru untuk menguatkan tubuh dan sekaligus mengobati badan yang sering sakit-sakit.

Tradisi tersebut itu dinamakan Cia Po, yang adalah anjuran dari para ahli pengobatan tradisional Tionghoa. Hal itu dilakukan sebenarnya untuk menguatkan tubuh terhadap serangan penyakit, tetapi juga sekaligus bisa mengobati badan yang sudah sakit-sakit. Terutama untuk yang suka encok, pegal linu, nyeri sendi dan tulang.

Cara melakukannya sederhana saja. Yaitu setiap maksimal sebulan sekali makan nasi tim ayam kampung. Dan kalau bisa ambillah yang daging ayam jago. Serta minum ramuan jahe. Hanya itu saja minimalnya.

Sebenarnya hal itu merupakan proses regenerasi sel-sel tubuh dan reparasi yang telah rusak atau sakit. Sehingga tubuh jadi kuat kembali. Terlebih lagi hal ini baik buat para olahragawan.

Bila diselidiki sebetulnya ini juga merupakan proses pembersihan tubuh dari penyakit dan sel-sel mati serta zat-zat berbahaya yang tidak berguna bagi tubuh. Apalagi bila ada zat karsinogenik dalam tubuh yang bisa memicu radikal bebas penyebab kanker.

Mungkin karena daging ayam kampong terlebih bila ayam jago itu jauh dari kolesterol maka hal ini bisa menyetel ulang metabolisme tubuh yang suka ngawur karena makanan yang kurang baik.

Selain itu daging ayam kampong memang berprotein tinggi dan lebih baik daripada daging hewan lainnya. Sehingga memang ini pernah dianjurkan untuk para binaragawan yang membutuhkan protein banyak tetapi yang tidak berbahaya. Selain itu juga dia banyak mengandung mineral yang baik seperti zat besi, kalsium, magnesium dan lain-lainnya dalam jumlah yang pas. Serta jauh dari lemak. Juga karena daging ayam kampong berserat tinggi sehingga dibutuhkan untuk kelancaran pencernaan. Dan serat dipercaya menyerap zat-zat yang berbahaya bagi tubuh untuk segera dibuang saat ekskresi atau buang air besar.

Sedangkan tambahan dari jahe, yang kita tahu adalah mengandung belerang, saponin serta beberapa vitamin antara lain vitamin K yang baik untuk sendi dan tulang. Kita tahu bahwa vitamin K ini jarang ditemui pada bahan pangan lain. Dan ada juga beberapa mineral lainnya di dalamnya.

Bila itu dilakukan secara teratur maka otomatis akan ada perbaikan-perbaikan dalam tubuh. Apalagi jahe membuat kita bisa tidur nyenyak. Sehingga tubuh seperti otot, tulang dan sendi yang sakitpun akan segera pulih kembali.

Sebuah pengalaman orang yang mengkonsumsi ciakpo sekitar tiga bulan terakhir : Kulit rasanya lebih bagus, kencang, dan halus; jadi tambah kepercayaan diri.

Bukan sekedar kulit yang lebih halus dan kencang, seseorang yang mengkonsumsi ciakpo menyatakan bahwa merasakan stamina badannya pun lebih bagus. “Biasa badan cepat lelah, kegiatan cukup padat soalnya. Setelah konsumsi Ciak Po, jadi kurangi capek dan lebih semangat,” katanya.
-----
 
Jual Catering Ciakpo / Catering Ciapo Jakarta

Jual paket catering Ciakpo daerah Jakarta.

Pilihan menu catering ciapo untuk pra/pasca melahirkan :
- ayam tim herbal
- ayam angkak
- ayam arak (tergantung ketersediaan bahan)
- iga sapi herbal
- daging sapi herbal
- ikan kakap herbal
- ikan gabus herbal
- makanan tambahan / snack sehat

Silakan memesan ciapo sesuai kebutuhan anda.

Paket Ciapo dikirim dari Cengkareng, Jakarta Barat. Pastikan jaraknya tidak terlalu jauh dari anda.

Hubungi via :
website http://www.dapurmedan.com
instagram : dapurmedan
 
Catering Ciapo Ciakpo Ibu Melahirkan

DapurMedan.com menyediakan catering bagi ibu-ibu setelah melahirkan. Menyediakan masakan khusus persalinan selama 30 hingga 40 hari.

Mulai dari ibu pulang ke rumah dari rumah sakit. Dengan menu makanan sehat dan bergizi untuk ibu melahirkan. Menggunakan rempah-rempah tradisional tanpa menggunakan bumbu kimiawi (MSG, vetsin, micin, dll).

Bahan masakan catering juga menggunakan bahan obat herbal Cina dan resep-resep Taiwan. Membuat ibu pasca melahirkan tetap sehat dan kuat saat pra menopause dan menopause. Resep ramuan sudah teruji secara turun-temurun di kalangan orang Tionghoa, Cina dan Taiwan.


Makan herbal Cina yang dikonsumsi ibu melahirkan dipercaya turun temurun tidak hanya meremajakan kembali kesehatan wanita setelah melahirkan tapi juga mengembalikan bentuk tubuh dan stamina wanita seperti sebelum melahirkan.

DapurMedan.com membantu ibu pasca melahirkan berupa :
- mempersiapkan makanan ibu pasca melahirkan selama 30 hingga 40 hari pasca kelahiran bayi
- menyediakan makanan yang berbeda untuk makan siang dan makanan malam
- memberikan makanan kecil (snack) bernutrisi dan bergizi untuk di makan
- menyesuaikan makanan dengan kondisi ibu
- makanan diantarkan ke rumah anda

Masa nifas adalah 4 minggu pasca melahirkan, dimana proses pemulihan tubuh ibu pasca melahirkan sedang terjadi, yang di sertai perubahan hormon pasca melahirkan sangat penting bagi si ibu untuk menjaga kesehatan dan mengembalikan kesegaran tubuh, agar nanti ketika MENOPAUSE, kesehatan tubuh wanita tetap terjaga.

Untuk hal ini DapurMedan.com hadir sebagai solusi catering makanan sehat (healthy food catering) bagi para wanita / ibu pra dan pasca melahirkan, yang juga dikenal dengan catering ciapo atau catering ciakpo yang disebut juga catering pasca melahirkan.



Fakta sehat untuk para wanita setelah kehamilan dan melahirkan :



- Ikan Gabus, kaya albumin( 61% ) sangat baik untuk penyembuhan luka, menghilangkan pembengkakkan, memperkuat sistem kekebalan tubuh. bahkan kandungan vitamin ikan gabus lebih tinggi dari ikan salmon.



- Buah Angco, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, mengatasi kelelahan, memperbaiki gangguan pencernaan.



- Goji Berry ( Khi Ci), buah berwarna merah yang sangat menyehatkan berfungsi memperbaiki kerusakan dalam tubuh oleh radikal bebas sehingga dapat mencegah penuaan dini, menghilangkan kelelahan saat pemulihan setelah sakit, menstimulasi human grownth hormone yakni hormon awet muda, menjaga tingkat kolestrol yang cukup, membantu mengurangi berat badan karena mengubah makanan menjadi energi daripada menjadi lemak, meningkatkan kekebalan tubuh, memperkuat otot serta membantu penyerapan kalsium dalam tulang dan gigi. Buah Khi Ci juga dipercaya untuk menjaga kesehatan mata.



Untuk info pemesanan catering ciapo perawatan ibu hamil dan ibu pasca melahirkan silakan hubungi www.dapurmedan.com
 
Ciapo adalah makanan pemulihan yang biasa nya dikonsumsi orang Cina pada saat sakit atau baru sembuh dari sakit. Sehingga makan ciakpo sangat baik untuk orang yang baru sembuh dari sakit, ibu yang baru melahirkan, orang yang dalam masa pemulihan operasi.

DapurMedan.com memasak Ciakpo dengan bahan-bahan herbal dan bumbu rempah-rempah tanpa menggunakan bumbu kimiawi. Jadi aman untuk dikonsumsi baik anak-anak maupun orang dewasa.

Catering Cakpo yang dikirimkan DapurMedan.com dikirim dari daerah Cengkareng, Jakarta Barat.

Catering Ciakpo dapat dipesan untuk daerah sekitar Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Tangerang yang daerah nya tidak terlalu jauh dari Cengkareng.


Untuk pemesanan catering Ciapo atau catering ibu melahirkan silakan hubungi via :
whatsapp : 0--83-89-841-lima-565
website : https://www.dapurmedan.com
instagram : dapurmedan
 
Catering Ciakpo / Catering Ciapo / Confinement Catering

Obat Kimia yaitu obat yang mempunyai campuran bahan kimia yang tidak disintesis di dalam tubuh. Seperti obat yang beredar diwarung dan apotek . Ciri-ciri obat kimia :

- Bersifat paliatif, artinya obat ini akan menyembuhkan penyakit, tetapi bila obat tersebut terjadi pengendapan akan menjadi racun yang berbahaya.
- Bersifat sympthomatis, artinya obat ini hanya ditujukan untuk penyakit itu saja dan hanya menghilangkan gejalanya.
- Diproduksi menggunakan alat cangging dan tentunya tercampur bahan kimia lain.
- Reaksi penyembuhan yang cepat, namun jika dikonsumsi secara terus menerus setiap waktu maka akan beresiko melemahkan organ tubuh yang lain.
- Hanya menyembuhkan penyakit yang bersifat akut. Memiliki efek samping yang menimbulkan iritasi lambung, hati, ginjal, dll.



Obat herbal/ tradisional yaitu obat yang diolah secara turun temurun dari nenek moyang kita dengan bahan alami dari alam tanpa campuran kimia. Ciri-ciri obat herbal :

- Tidak menyembuhkan satu gejala penyakit tapi menyembuhkan ke organ tubuh lain dan sampai ke akarnya.
- Diproduksi asli tanpa campuran bahan kimia dan bebas toksin . Contohnya seperti jamu
- Bersifat kuratif, artinya bena-benar bersifat menyembuhkan.
- Tidak menimbulkan efek samping, asalkan diracik oleh herbalis yang ahli.
- Terbuat dari rempah-rempah atau bahan alami yang tentunya memiliki khasiat yang luar biasa.
- Reaksi lambat tapi bersifat konstruktif.
- Hanya untuk mencegah, pemulihan, dan mengobati penyakit yang memerlukan pengobatan yang lama.


Untuk pemesanan catering Ciapo atau catering ibu melahirkan silakan hubungi via :
whatsapp : 0--83-89-841-lima-565
website : https://www.dapurmedan.com
instagram : dapurmedan
 
Confinement Catering / Catering Ciapo

Selain menyajikan catering Ciapo dengan bahan herbal cina sebagai makanan pemulihan ibu melahirkan. DapurMedan.com juga menyediakan catering makanan untuk sesudah ciakpo, dengan menu makanan harian yang sehat tanpa MSG, tanpa bumbu kimiawi (hanya menggunakan bumbu rempah-rempah) dan dimasak dengan sehat.

Untuk pemesanan catering Ciapo atau catering ibu melahirkan silakan hubungi via :
whatsapp : 0--83-89-841-lima-565
website : https://www.dapurmedan.com
instagram : dapurmedan
 
Back
Top