Tips Menggantikan Username Di Facebook Lite

permatakute

New member
Anda membuat Facebook Lite dan menggunakan nama panggilan untuk mendaftar akun di fb lite anda. Kemudian anda ingin ganti nama asli anda supaya teman-teman anda bisa mencari anda dengan mudah, jadi bagaimana caranya ? jawabannya akan ada dalam artikel ini.

Download Facebook Lite adalah aplikasi facebook yang paling minimalis. Tempat yang miliaran orang bertemu dan saling ngobrol oleh karena itu anda membuat username dengan nama asli akan memudahkan teman-teman atau keluarga anda untuk cepat mencari dan menemukan anda.

Berikut ini saya akan memperkenalkan anda tips untuk mengganti nama di Fb Lite secara paling simpel dan hanya setelah 60 hari kemudian maka anda bisa mengganti nama lain lagi dan begitu seterusnya.

Langkah-langkah Ganti Nama Di Facebook Lite

Langkah 1: login akun Facebook anda seperti biasa.

Langkah 2: Click ke menu pengaturan yang dikasih lambang segitiga di sebelah kanan layar, lalu pilih Settings

Langkah 3: Di bagian atas, anda akan melihat bagian Name – Bagian yang sedang display nama Facebook anda sekarang. Kemudian pilih Edit.
Anda akan melihat item-item muncul untuk anda isi seperti: Nama, Nama depan, dll. Anda bisa mengisi dengan nama asli atau nama yang anda suka.
Bagian Display as: Akan terisi dengan nama facebook anda setelah diganti ! Jika urutan katanya kebalik maka anda bisa langsung mengeditnya.

Langkah 4: Jadi anda sudah bisa menggantikan nama! Sekarang anda coba Logout lalu login kembali untuk memeriksa apakah nama anda sudah terganti.

Perhatian: Dikarenakan Facebook mempunyai miliaran orang mengaksesnya dan jutaan orang menggunakan facebook untuk bisnis, spam,... Oleh karena itu Facebook telah mengeluarkan pengelolaan semakin ketat mengenai hal ganti-ganti nama di facebook.

Facebook juga menyarankan anda untuk menggunakan nama asli dan membatasi jumlah kali ganti nama yaitu 5 kali saja. Sehingga anda perlu memikir betul sebelum menggantikan nama ya.
Dengan langkah-langkah di atas maka anda sudah bisa menggantikan nama facebook. Semoga anda mendapatkan nama yang terkesan dan paling mudah untuk ditemukan.
 
wah ngikutin anjuran pak sby sama pak jokowi nih. gunakan nama asli di akun2 sosial agar mudah dicari team khusus anti hoax kalo macem2.
emangnya mau nyalon dewan legislatip tah? jok lali coblos namaku yah...
 
Back
Top