Apa Yang Anda Ketahui Tentang Fitur Layout Di Instagram ?

permatakute

New member
Setelah upgrade versi paling sempurna di Instagram, maka pengguna dapat menikmati fitur-fitur sangat pintar dalam hal berbagi foto di komunitas jaringan Instagram menjadi lebih beragam dan profesional.

Selain fitur-fitur editing foto dengan filter-filter yang sudah tersedia pada versi dulu. Maka dengan versi ini, Instagram Apk memberikan pengguna tambahan aplikasi pendukung foto lagi.

Layout - aplikasi pendukung foto terbaru dari Instagram.

Layout adalah sebuah aplikasi yang bekerja sendirian, membolehkan pengguna menggabungkan maksimal 9 foto dalam satu bingkai berbentuk segiempat yang sangat khas dari Instagram Android.

Dengan lambang khusus, Layout Instagram menyediakan pengguna sebuah bingkai segiempat yang khas dengan warna campuran sama seperti lambang Instagram. Oleh karena itu pengguna akan mudah mengenalinya.

Fitur dari aplikasi Layout Instagram .

Pada tampilan utama setelah akses aplikasi, pengguna akan melihat 3 fitur dasar yaitu semua foto yang muncul dalam galeri foto, melihat foto yang ada muka orang, foto digunakan baru-baru ini.

Pengguna hanya perlu click ke setiap fitur yang muncul di bawah, aplikasi akan men-display cepat foto-foto untuk anda pilih secara akurat.

Selain fitur-fitur tersebut, pengguna juga bisa memilih fitur “ruang foto”. Dengan fitur ini, pengguna benar-benar bisa mengambil foto langsung di aplikasi. Ruang foto Layout dari Instagram membolehkan pengguna menggabungkan maksimal 4 foto sekaligus.

Selain itu, ketika menggunakan aplikasi Layout, pengguna juga bisa memilih maksimal 9 foto untuk dimasukin kedalam satu bingkai. Dengan saran-saran yang sudah tersedia, maka pengguna bisa mempelajarinya sebagai pedoman yang aplikasi Layout Instagram bawakan atau bisa mengubah ukuran, posisi foto.
Dan setelah selesai menggabungkan foto, pengguna bisa sharing foto dari aplikasi ke jaringan-jaringan sosial seperti : Instagram, facebook atau aplikasi lain.
Jika anda ingin mengubah foto diri setiap kali posting ke akun pribadi maka bisa langsung download aplikasi ke perangkat sekarang juga ya.
 
Back
Top