OBAT PENGGEMUK BADAN HERBAL GINSENG KIANPI PIL GOLD ORIGINAL ASLI DARI CHINA

kuatkenthu

New member
Obat Penggemuk Badan
GINSENG KIANPI PIL GOLD ORIGINAL




Obat Penggemuk Badan Ginseng Kianpi Pil
Obat penggemuk badan ginseng kianpi pil adalah ramuan herbal alami yang sangat efektif untuk penambah berat badan dengan cepat dan aman tanpa efek samping dan ketergantungan. Ginseng kianpi pil penggemuk badan alami bersifat memanfaatkan nutrisi dengan baik serta meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit, menguatkan pencernaan, menenangkan syaraf sehingga mengarah pada pengembangan secara bertahap otot yang kuat dan penambah berat badan yang ideal, melancarkan peredaran darah dan meningkatkan stamina dan badan bertambah sehat. Sudah banyak konsumen kami yang cocok mengkonsumsi obat penggemuk badan ginseng kianpi pil Gold News asli dengan ciri-ciri keasliannya ( uji bakar ). Obat penambah berat badan ginseng kianpi pil ini bisa dikonsumsi untuk pria atau wanita diatas umur 10 tahun. Milikilah tubuh gemuk ideal yang enak dipandang mata. untuk ibu haamil dilarang mengkonsumsi.



Cara Menggemukkan Badan :
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sesuai keinginan, anda cara menggemukkan badan alami yang sangat sangat bagus untuk mendukung program penggemukan / terapi untuk memiliki tubuh gemuk ideal idaman semau insan.
1. Perbanyak konsumsi air putih, karena berfungsi sebagai fasilitator, mediator dan transisi untuk penyerapan nutrisi lebih cepat terserap dan mengedarkan sari makanan yang diperlukan tubuh.
2. Makanlah dengan teratur, jangan menunda-nunda waktu makan anda. Jika anda sering menunda-nunda waktu makan, kapan bisa cepet gemuk ? anda boleh mengkonsumsu susu kirakira 2 gelas setiap hari, karena susu mengandung nutrisi yang sangat bagus untuk tubuh dan berolah raga secara teratur.
3. Mengunyah makanan dengan benar, kunyahlah makanan sampai halus untuk mempermudah kinerja usus dan sari-sari makanan akan mudah diserap oleh usus. Dan istirahat dengan cukup.
4. Olah raga secara teratur, dengan berolahraga maka metabolisme tubuh terjaga, olahraga yang diperlukan tidak harus berat seperti joging, senam, bersepeda dll.
5. Beristirahat yang cukup, karena nutrisi bisa terserap dengan baik dan segera membentuk tubuh. hindarilah bergadang karena bisa menyebabkan metabolisme tubuh menurun.
6. Minum ramuat herbal penggemuk badan Kianpi pil, anda perlu mengkonsumsi rutin setiap hari, Lihatlah hasilnya beberapa hari, berat badan anda akan meningkat dengan cepat dan nafsu makan anda akan semakin bertambah baik, rasa makanan lebih lezat dan badan bertambah sehat bugar.



Aturan Minum Ginseng Kianpi Pil :
– Diminum setiap malam 2 capsul dengan air hangat, minumlah dengan rutin.
– Untuk ibu hamil dilarang mengkonsumsi.
– Obat ini hanya untu umur diatas 10 tahun.

KIANPI PIL GOLD ORIGINAL
Negara Asal : China.
Harga : Rp.160.000,-
Netto : 60 capsul.
Ongkos Kirim : Untuk Wilayah Jawa Ongkir 10rb, Untuk Luar Jawa Ongkir Tergantuk Wilayahnya
TLP/SMS/WA : 08 2226 2228 68
BBM : 5ECCD6E1


WWW.PAKOLES.NET
 
Back
Top