Absen Fitur-fitur Baru Yang Bakal Diupdate Oleh Whatsapp

permatakute

New member
Aplikasi Whatsapp sedang diam-diam mengeluarkan fitur-fitur terbaru yang bakal diupdate dalam waktu mendekat untuk memberikan pengalaman baru bagi pengguna.

Anda sudah tidak asing lagi dengan Whatsapp Android, sebuah nama sangat hot diantara aplikasia-aplikasi OTT. Whatsapp menyediakan pengguna sebuah pelayanan smsan multiplatform dengan jumlah pengguna yang sangat ramai. Baru ini Whatsapp terus mengupdate fitur-fitur terbaru untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam waktu mendatang. Pengguna pasti merasa puas dengan apa yang Whatsapp bawakan.

Whatsapp Messenger Download Free hanya bekerja dengan nomor hp yang pengguna berikan sehingga hal mengenali seseorang dengan nama yang lengkap juga lumayan mudah langsung di daftar kontak hp. Hal menggunakan Whatsapp akan memberikan pengguna pengalaman-pengalaman terbaik tidak tergantung tipe platform dari perangkat. Untuk bantu anda memahami lebih jelas tentang Whatsapp maka saya bagikan artikel ini dengan harapan anda akan lebih memahami aplikasi ini yang mengandung banyak perubahan baru.
Whatsapp sedang merencanakan untuk mengupdate fitur-fitur terbaru

Whatsapp mengkoneksi dengan aplikasi Siri di ios

Di iOS 10 dengan bantuan dari Siri anda bisa membuat pesan dan menerima panggilan-panggilan Whatsapp serta pesan langsung dari lockscreen nya. Jika semuanya berjalan sesuai dengan rencana dari pengembang, maka anda bisa melakukan panggilan Whatsapp langsung dari daftar iPhone anda.

1. Menambahkan Doodle untuk android

Fitur ini dari Whatsapp akan membolehkan anda menggambar sesuka anda atas sebuah foto. Menambahkan teks kedalam foto juga merupakan fitur menarik dari Whatsapp.

2. Bantu anda selfie dengan flash

Biasanya smartphone tidak menyediakan flash depan, fitur baru ini dari aplikasi Whatsapp akan menyediakan anda cahaya untuk bisa selfie dimana saja.

3. Whatsapp menambahkan fitur menyebutkan nama seseorang di kontak

Fitur ini akan diterapkan dalam waktu mendatang yang sama seperti web-web jaringan sosial lain. Anda bisa menyebutkan nama pengguna lain ketika ketik @ yang disertai nama orang tersebut.

4. Menambahkan fitur notifikasi channel

Fitur ini akan diupdate lewat Google Play Store / toko hp Apple iTunes Store / Windows dan anda juga bisa mengupdatenya lewat halaman web utama dari WhatsApp.
 
Back
Top