Cloud Computing merupakan Migrasi atau Tertinggal
 
Go Back   Home > Webmaster & Digital Marketing

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Hosting] Cloud Computing merupakan Migrasi atau Tertinggal

[center][center]
Cloud computing dengan cepat menjadi pilihan perusahaan karena berbagai kemudahan serta kepraktisan yang ditawarkan. Salah satu di antaranya adalah bermigrasi menggunakan cloud computing berarti memperbesar kemungkinan karyawan Anda untuk lebih produktif. Jika perusahaan Anda sudah menggunakan cloud computing, karyawan Anda bisa bekerja dari mana saja karena seluruh data yang mereka butuhkan tersimpan di cloud yang bisa diakses dari mana saja, kapan saja, dan melalui perangkat apapun selama tersambung dengan internet. Selain itu, karyawan Anda juga dapat berkolaborasi secara real time yang tentu saja akan meningkatkan produktivitas mereka dan pada akhirnya ini akan meningkatkan keuntungan perusahaan.

Fleksibilitas yang ditawarkan oleh cloud computing juga menjadi alasan lain kenapa banyak perusahaan yang bermigrasi. Menggunakan cloud computing berarti perusahaan Anda hanya membayar sesuai dengan kebutuhan yang Anda gunakan. Selain itu Anda juga dapat menambah atau mengurangi kebutuhan ruang penyimpanan Anda di cloud computing kapan saja ketika Anda membutuhkannya. Tentu ini menjadi nilai lebih tersendiri dengan menggunakan cloud storage Indonesia.

Walau begitu bukan berarti cloud computing tidak memiliki kekurangan. Satu kekurangan yang sampai sekarang masih menjadi bahan perdebatan adalah faktor keamanan. Beberapa pengguna mempertanyakan keamanan data perusahaan yang mereka simpan di cloud computing. Siapa yang dapat mengakses? Bagaimana sistem keamanan cloud computing? Dan berbagai pertanyaan lain seputar keamanan sering dilontarkan. Mungkin Anda salah seorang yang memiliki pertanyaan yang sama dan masih mencari jawabannya. Cloud computing sama seperti teknologi yang lainnya. Teknologi ini tidak sempurna tapi terus berkembang dan dikembangkan oleh para ahli agar menjadi sempurna. Apakah mungkin Anda mengabaikan teknologi ini? Jawabannya tidak. Jika Anda tidak bermigrasi menggunakan cloud computing maka dapat dipastikan Anda dan perusahaan Anda akan segera tertinggal karena tidak dapat mengikuti laju pasar dan keinginan pelanggan yang sekarang sangat cepat disebabkan bantuan teknologi.

Cloud computing adalah masa depan, pilihan Anda hanya beradaptasi atau bersiap untuk tertinggal. Tentu pilihan terbaik adalah bermigrasi. Agar Anda merasa nyaman, pastikan Anda menggunakan penyedia jasa layanan cloud computing yang menawarkan sistem keamanan tinggi. Jangan pernah mempertimbangkan untuk menggunakan cloud publik demi kebaikan perusahaan Anda.
Migrasi ke cloud computing dan, selamat datang di masa depan!
Nays99 Nays99 is offline
Village Level

Post: 44
 
Reputasi: 0

       
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Selain Pengertian Cloud Computing, Apa Lagi yang Anda Ketahui Tentang Cloud Computing? Nays99 Webmaster & Digital Marketing 1
Cloud Hybrid Jadi Tren Cloud Computing Tahun Ini vibicla Webmaster & Digital Marketing 0
Mengenal Tentang Cloud Computing di Indonesia vibicla Webmaster & Digital Marketing 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.