Dota Indogamers

mbahgaul

New member
Ini Dia Keseruan yang di Tawarkan Dota Indogamers!



Dota Indogamers, tentunya sudah tidak asing lagi dikalangan gamers Indonesia. Dota Indogamers merupakan game yang selalu menjadi pujaan gamers Indonesia meskipun game ini termasuk game legend namun antusiasme gamers akan Dota Indogamers begitu besar sehingga banyak gamers yang memainkannya.

57f35619cd32b14755650812016-10-04.jpg

Dengan bermain Dota Indogamers banyak sekali keseruan yang akan sobat gamers dapatkan, apa saja? selain gamenya yang seru kalian juga bisa berinteraksi secara langsung dengan gamers lainnya, mendapatkan teman baru dan mungkin saja seorang kekasih. Bukan itu saja, disini kalian juga bisa mengikuti event-event keren dan menarik untuk kalian ikuti dan masih banyak yang lainnya. Nah bagi sobat gamers yang sudah tidak sabar dan penasaran ingin memainkan Dota Indogamers langsung saja kunjungi tautan BERIKUT INI.

Jangan lupa ajak teman-teman kalian juga untuk bergabung ya!
 
IDGS Giveaway (Reward ID Bnet & Bot Premium)


5deffdca11405a1bccf9f1be194fc443.png


Hai IDGS Mania,

Menjelang liburan akhir tahun, IDGS mengadakan Giveaway untuk sobat gamers! Giveaway yang pastinya sangat menggiurkan untuk diikuti,kenapa? karena Giveaway kali ini tidak kalah menarik dengan giveaway yang sudah-sudah. Hmmmz... kalian pasti penasarankan, apa hadiahnya dan bagaimana cara untuk mendapatkannya?


Dengan mengikuti Giveaway IDGS maka kamu akan mendapatkan ID Bnet Public dan Free (pilih salah satu ya) dengan akses Bot Premium selama 2 minggu. Gratisss!... Lalu bagaimana cara untuk mendapatkannya? caranya gampang banget, kamu cukup melakukan 2 persyaratan BERIKUT INI maka kamu akan mendapatkan ID Bnet dan Bot Premium gratis.
 
Dota Indogamers Semakin Seru dan Menantang, Yuk Main Sekarang Juga



Hallo IDGS Mania,


Main Dota Indogamers lagi yuk, yang semakin seru dan menantang banget untuk dimainkan. Apalagi dengan hadirnya icon baru tentunya akan menambah keseruannya disaat kamu bermain Dota Indogamers. Kalian sudah tahu dong apa saja icon terbaru Dota Indogamers? Yups, icon tersebut antara lain Clinkz, Dragon Knight, Ancient Apparition, Shadow Fiend, dan Sniper. (Dota Indogamers Punya Icon Baru Loh! Yuk Jadi Orang Pertama yang Memilikinya)

57f35619cd32b14755650812016-10-04.jpg

Bukan karena icon baru saja Dota Indogamers banyak dimainkan gamers. event-event yang Dota Indogamers adakan juga sangat menarik untuk diikuti. Nah bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin memainkan Dota Indogamers langsung saja kunjungi tautan BERIKUT. Dan bagi kalian yang yang ingin mengetahui info terbaru mengenai event-event yang Indogamers adakan silahkan kunjungi link BERIKUT INI.
 
Mainkan Dota Indogamers dan Ikuti Giveaway IDGS Sekarang Juga


Hallo Gamers Mania,


Sudah main Dota Indogamers belum hari ini? jika belum, sobat gamers wajib memainkannya, kenapa? Karena Dota Indogamers selalu menjanjikan keseruan yang tiada duanya. Nah, ngomongin soal keseruan bermain Dota Indogamers tentu tidak ada habisnya, berbagai macam ekspresi tergambar dari wajah hingga ucapan-ucapan yang terlontar dari para gamers.


5deffdca11405a1bccf9f1be194fc443.png


Untuk menambah kepuasan gamers, Dota Indogamers juga mengeluarkan Icon terbaru dan pastinya sangat ditunggu-tunggu kehadirannya, mungkin saat ini ada diantara sobat gamers yang sudah memakai icon tersebut antara lain Clinkz, Dragon Knight, Ancient Apparition, Shadow Fiend, dan Sniper. Nah, ada yang lebih menarik lagi nih untuk sobat gamers ikuti, apa itu? Giveaway IDGS! ya, dengan mengikuti Giveaway IDGS maka kamu berkesempatan untuk mendapatkan ID Bnet Public dan Free (Pilih salah satu). Caranya gampang banget, kamu cukup lakukan persyaratan-persyaratan BERIKUT INI:


Jangan lupa ajak teman-temanmu juga untuk bergabung ya!
 
Mainkan Dota Indogamers yang Semakin Seru dan Menarik


Sudah tidak bisa dipungkiri lagi akan keseruan Dota Indogamers. Walaupun terbilang game legend namun game MMORPG ini masih ramai dimainkan dan selalu menjadi pujaan gamers Indonesia sampai saat ini.

57f35619cd32b14755650812016-10-04.jpg

Berbagai macam keseruan dan tantangan pastinya sudah menunggu para player. Apalagi dengan hadirnya icon baru tentunya akan menambah keseruannya disaat kamu bermain Dota Indogamers. Kalian sudah tahu dong apa saja icon terbaru Dota Indogamers? Yups, icon tersebut antara lain Clinkz, Dragon Knight, Ancient Apparition, Shadow Fiend, dan Sniper. (Dota Indogamers Punya Icon Baru Loh! Yuk Jadi Orang Pertama yang Memilikinya)

thumb_7aebf120dba875d731de3e5f9b0d8c79.png

Bukan karena icon baru saja Dota Indogamers banyak dimainkan gamers. event-event yang Dota Indogamers adakan juga sangat menarik untuk diikuti. Nah bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin memainkan Dota Indogamers langsung saja kunjungi tautan BERIKUT. Dan bagi kalian yang yang ingin mengetahui info terbaru mengenai event-event yang Indogamers adakan silahkan kunjungi link BERIKUT INI.


Kunjungi juga Store Indogamers untuk melengkapi koleksi gaming gear kamu demi kepuasan kamu saat bermain Dota Indogamers.
 
Dota Indogamers Bakal Punya Sistem MMR!

Meskipun game lawas, namun tentu saja Indogamers akan terus merawat game Dota IDGS dengan baik. Sebagai bukti konkritnya, dari tahun ke tahun Indogamers terus mengembangkan game ini agar tetap bisa diterima dan dimainkan oleh para gamers di Indonesia. Nah, di tahun 2017 ini tentunya Indogamers sudah mempersiapkan sebuah gebrakan baru!

557e86883ca221434355336arthas.jpg

Yap, agar aura kompetitif semakin kental dan juga lebih seru saat ini tim Indogamers sedang mempersiapkan sistem MMR. Sistem MMR ini tentunya sudah tidak asing lagi bukan bagi para pecinta game Dota? Dengan adanya sistem ini, tentunya skill dan kehebatan kalian bermain Dota akan lebih terukur. Selengkapnya...
 
58a561d9aa57b14872334972017-02-15-1.png


Selamat sore kaka, sudah main Dota Indogamers belum hari ini? Jangan lewatkan keseruan bermain Dota Indogamers bareng gamers-gamers lainnya DISINI. Dan jangan lewatkan Event yang Indogamers adakan pada tautan BERIKUT INI.
 
Mainkan Dota Indogamers dan Rasakan Keseruaannya!


medium_57f35619cd32b14755650812016-10-04.jpg


Hallo IDGS Mania,

Cuaca seperti ini pas banget kalau ditemani dengan secangkir teh atau kopi panas ya! hemmm... nikmat banget.
Nah, akan lebih seru lagi nih jika minum teh atau kopi sambil bermain Dota Indogamers. Apalagi jika bermain Dota Indogamers bareng temen-temen kamu pastinya akan bertambah asik dan seru banget.

Sobat gamers tentu sudah tidak asing lagi kan dengan Dota Indogamers? Game MMORPG yang banyak digandrungi gamers Indonesia ini memang bukan game baru, bisa dibilang Dota Indogamers ini adalah game legend, mengapa dibilang begitu? karena usia game ini sudah tidak muda lagi. Sejak rilisnya Dota Indogamers pada tahun 2006 silam, Dota Indogamers langsung ramai diperbincangkan dan dimainkan gamers Indonesia bahkan sampai saat ini Dota Indogamers masih tetap ramai dimainkan. Kamu pasti bisa bayangin kan, bagaimana serunya bermain Dota Indogamers?

Well, jadi tunggu apalagi? Buruan main Dota Indogamers dan rasakan sendiri keseruannya!
 
Mau Main Dota Indogamers Lebih Mudah dan Tanpa Lag? Pakai Bot Aja!


Dota Indogamers merupakan salah satu game yang cukup di minati oleh gamers di Indonesia. Game ini menyuguhkan gameplay yang tidak biasa dimana setiap pemainnya diwajibkan untuk mengambil keputusan secepat mungkin agar tidak kalah dari lawan. Dota Indogamers juga memiliki banyak fitur premium yang bisa dinikmati oleh para gamers. Salah satunya adalah penggunaan Bot.

57f35619cd32b14755650812016-10-04.jpg

Dengan menggunakan Bot, gamers jadi bisa lebih mudah untuk memainkan game Dota Indogamers. Dengan kata lain, kalian tidak perlu melakukan pengaturan apapun dan bisa langsung main. Bukan hanya itu, dengan adanya Bot, main game Dota Indogamers pun jadi anti lag loh! Kalian pastinya bete banget kan kalau penyakit lag ini mengganggu kalian saat bermain game? Makanya pakai bot Indogamers!

Sebagai informasi tambahan, saat ini Indogamers juga ada promo untuk setiap pembelian bot. Berikut ini promo selengkapnya:
 
Panduan Lengkap Membuat ID Dota Indogamers!



Hai guys, kita sering kali nih mendapat keluhan dari para user yang masih pada bingung bagaimana sih membuat ID di Dota Indogamers. Sebab, bagi kalian yang mau ingin merasakan serunya bermain Dota Indogamers pastinya wajib memiliki ID terlebih dahulu kan? Nah untuk menjawab itu semua, berikut ini tutorial selengkapnya!

1. Buka situs www.dota.indogamers.com dan pilih server mana yang ingin kalian gunakan

45073-panduan-lengkap-membuat-id-dota-indogamers.png

2. Setelah itu klik registrasi

45074-panduan-lengkap-membuat-id-dota-indogamers.png

3. Registrasi bisa dengan dua pilihan baik lewat Facebook maupun ID Tag. Tentunya, ada syarat dan ketentuan berlakunya!

45075-panduan-lengkap-membuat-id-dota-indogamers.png

4. Jika melalui Facebook, pastikan kalian telah like Facebook Indogamers.

45076-panduan-lengkap-membuat-id-dota-indogamers.png

5. Setelah itu, isi data yang dibutuhkan seperti Username dan juga Password.

45077-panduan-lengkap-membuat-id-dota-indogamers.png

6. Jika melalui ID Tag, silahkan isi kelengkapan data kalian mulai dari Username, Email, Telepon, dan Password. ID Tag hanya berlaku sabtu dan minggu saja ya!

45078-panduan-lengkap-membuat-id-dota-indogamers.png

7. Download game Dota Indogamers di www.dota.indogamers.com dan pilih download. Game pun sudah siap di mainkan! Oh iya, jangan lupa untuk mengecek email kamu yang digunakan untuk mendaftar ya! Sebab, email konfirmasi akan masuk ke email tersebut.

45079-panduan-lengkap-membuat-id-dota-indogamers.png

Nah, kalau kamu ga mau ribet. Indogamers punya solusi kok! Dengan cara membeli bot dan juga ID langsung ke Indogamers. Selain ga perlu repot-repot daftar ID, dengan adanya bot bermain Dota Indogamers juga jadi anti lag loh! Udah gitu, lebih gampang lagi tanpa melakukan pengaturan apapun! Ga percaya? Yuk klik tautan BERIKUT INI untuk informasi selanjutnya!





Sumber: http://www.indogamers.com/read/08/05/2017/13126/panduan-lengkap-membuat-id-dota-indogamers/
 
Dota Indogamers: Seru, Menarik, dan Banyak Dimainkan Gamers Indonesia!



Dota Indogamers - Hallo gamers mania, main dota bareng komunitas indogamers yuk! Seru banget dan sangat menarik untuk kalian mainkanSeru, dijamin bakal bikin kalian betah main dota indogamers. Gak percaya? Buktikan sendiri disini.


medium_45073-panduan-lengkap-membuat-id-dota-indogamers.png

Bagi sobat gamers yang sudah berkecimpung didunia game di tahun 2010-an pasti sudah tidak asing lagi dengan dota indogamers, karena pada tahun itulah dota indogamers dirilis dan langsung banyak dimainkan gamers Indonesia sampai saat ini. Nah bagi sobat gamers yang penasaran dan ingin memainkan dota indogamers, langsung saja download dan mainkan gamenya disini.

Keseruan seperti apa sih yang ditawarkan? sehingga banyak gamers tertarik untuk memainkan dota indogamers? Temukan jawabannya pada tautan berikut ini.
 
Sever DotA Masih Ada untuk Gamer yang Ingin Bernostalgia



Hai IDGS Mania! Kalian tentunya pada kangen kan dengan game yang sempat merajai Indonesia di kisaran tahun 2010 yakni Dota 1? Nah, kalau kangen, tunggu apalagi? Yuk main Dota Indogamers sekarang juga! Untuk daftarnya mudah banget kok, langsung aja ke tautan BERIKUT INI.

55823692b9f641434597010dota1.jpg

Kenapa sih kita harus bernostalgia? Memang apa sih serunya Dota 1 terutama di server Indogamers? Dota 1 memiliki gameplay yang cukup kompleks. Untuk membuild sebuah item saja, kamu harus menghafal dulu susunannya loh! Bukan hanya itu, setiap hero juga memiliki key skill yang berbeda-beda. Jadi, selain memahami item apa yang pas untuk digunakan oleh seorang hero, kita juga harus menghafal key mana saja yang digunakan untuk mengeluarkan skill. Selengkapnya...
 
Empat Hal yang Bisa Kita Petik dari DotA untuk Kehidupan


Bagi gamers DotA pastinya sudah tidak asing lagi. Meskipun terbilang lawas, game yang awalnya merupakan mod dari World of Warcraft III: The Frozen Throne ini, ternyata masih saja digandrungi oleh gamers di seluruh dunia.

55823692b9f641434597010dota1.jpg

Namun tahukah kamu jika game ber-genre MOBA tersebut ternyata menyimpan banyak sekali pelajaran yang bisa kita petik untuk kehidupan sehari-hari?

Berikut adalah pelajaran yang bisa kita petik dari DotA untuk kehidupan sehari-hari, seperti yang dilansir dari laman Kaskus, yang diposting oleh akun M4661NA: Selengkapnya...
 
Back
Top