Aturan Pemaikaian Whey Protein Terbaik Dalam Melatih Otot

fazzams

New member
Fitnes-di-Bulan-Puasa-Worry-No-More.jpg

Beberapa dari para pemula tidak tahu benar cara memakai suplemenfitness whey protein yang baik dan benar termasuk jumlah dan waktu yang pas dalam memakainya.
whey protein merupakan suplemen yang menyimpan kandungan healthy protein murni yang sangat tinggi dengan kandungan kemurnian tergantung dari tipe serta jenis whey healthy protein tersebut. Sebab kandungan dalam whey healthy protein ini menjadi opsi pilihan orang yang gemar berolahraga sekaligus untuk melatih otot.
Whey protein ialah salah satu jenis protein yang kemurniannya hampir 90% sampai-sampai ada beberapa produk yang menawarkan tingkat kemurnian hingga diatas 90% dan umumnya produk tersebut disebut dengan whey isolate atau hydrolized.

Terlepas dari dosis kandungan protein didalamnya, kali ini kita akan menyampaikan suggestions memakai whey healthy protein paling baik dan efektif dalam membangun badan atau dalam diet regimen Anda.
Kaidah memakai whey healthy protein terbaik ialah sebelum dan sesudah olahraga. Kenapa sebelum dan sesudah latihan physical fitness? Okay, simak baik-baik penjelasan di bawah ini.
MENGKONSUMSI WHEY PROTEIN SEBELUM LATIHAN FISIK
Ketika akan menggunakan whey healthy protein sebelum latihan, dapat mencegah katabolik yang bisa terjadi saat akan latihan beban yang serius. Muatan BCAA dalam whey healthy protein dapat menghalau pemecahan otot yang terjadi ketika melakukan latihan beban yang berat. Jadi sebelum latihan itu merupakan waktu yang sempurna dalam mengkonsumsi whey protein.
Anda bisa menggunakan whey protein satu scoop atau dua scoop sebelum melakukan latihan, jika Anda sedang dalam masa diet regimen, maka juga bisa ditambahkan glutamie dan BCAA didalamnya.
MEMAKAI WHEY PROTEIN LANGSUNG SETELAH LATIHAN FITNESS
Selanjutnya cara menggunakan whey protein terbaik adalah setelah melakukan fitness. Kenapa setelah latihan? Yups, hal ini dikarenakann setelah latihan beban ialah waktu yang sangat krusial dan juga sangat baik untuk langsung menggunakan whey protein.

Saat setelah melakukan beban, otot Anda dalam keadaan 'kelaparan' dan sangat siap dalam menerima nutrisi yang akan masuk ke dalam tubuh. Dan ini adalah saat-saat yang baik untuk memakai whey protein sebab sifat healthy protein didalam whey merupakan healthy protein sangat cepat menyerap.
Untuk mendapatkan hasil yang terbaik gunakanlah 1-- 2 scoop whey healthy protein langsung setelah selesai melakukan latihan beban, Anda juga dapat menambahkan whey protein dengan nutrisi existed seperti creatine atau BCAA.
MENGGUNAKAN WHEY HEALTHY PROTEIN SEHABIS BANGUN TIDUR
Jika Anda memiliki whey protein dalam jumlah yang banyak atau rupiah bukan masalah, maka Anda bisa memakai momen setelah bangun tidur untuk mengkonsumsi whey healthy protein.
Ketika bangun tidur tubuh Anda kehabisan nutrisi setelah lebih dari 6 jam karena tidak mendapatkan asupan apa pun. Saat inilah waktu yang tepat ke 3 (sebelum dan sesudah latihan) untuk memanfaat whey healthy protein.
Ketika bangun dari tidur tubuh Anda bisa menyerap semua nutrisi yang akan masuk kedalam tubuh Anda, dan inilah kesempatan yang dapat Anda manfaatkan untuk memakai whey protein.
Untuk lebih efisien gunakan satu scoop whey protein setelah bangun tidur.
MENGGUNAKAN WHEY PROTEIN SAAT SIANG HARI
Ketika siang hari sebelum jam makan adalah waktu yang dapat dipakai untuk meminum whey healthy protein.
Hampir sama dengan ketika bangun tidur, namun untuk waktu siang tidak sekrusial setelah latihan dan bangun tidur disebabkan pada saat waktu siang tubuh kita sudah masuk berbagai makanan dan nutrisi lainnya. Tetapi, jika mau Anda bisa memakai satu scoop saja pada waktu siang sebelum makan siang.
Nah itu dia pemaparan artikel tentang aturan mengkonsumsi whey protein terbaik semoga dapat membantu Anda semua dalam membangun otot yang sempurna, jika ada pertanyaan Anda dapat menuliskan komentar di bawah ini.
 
Back
Top