Penyebab dan Ciri Janin Tidak Berkembang

gabrilla

New member
Janin Tidak Berkembang
Selama kehamilan benar-benar butuh sekiranya buat memperhatikan kesehatan anda dan janin yang akan beri dukungan perubahan dan perubahan janin selama kehamilan. Kontrol yang teratur terkait perubahan janin dari awal kehamilan hingga mendekati persalinan benar-benar butuh hal sama dengan ini buat hindarkan peluang denyut jantung janin yang hilang atau janin yg tidak alami perubahan. Berikut ini ini yakni uraian info terkait janin yg tidak alami perubahan.

Pengertian Janin yang Tidak Berkembang
Buat mendapatkan uraian terkait janin yg tidak berkembang dicontohkan pada satu di antara problem dimana ketika jalankan cek ke dokter pada usia kandungan 5 minggu masih tetap terbentuk kantung kehamilan lagi tengah ketika jalankan kontrol kembali usia kehamilan 10 minggu dokter sebutkan seandainya janin tdk alami perubahan dengan ditandai berhentinya denyut jantung pada janin. Dengan hal semacam tersebut janin yg tidak alami perubahan berarti tdk alami perubahan sama sesuai kehamilan sewajarnya. Janin yg tidak berkembang dapat dideteksi pada awal kehamilan kebanyakan ketika saat sebelum usia kehamilan tiga bln..

Langkah Deteksi Janin yang Tidak Berkembang
Janin yg tidak berkembang sekedar dapat terdeteksi ketika anda jalankan kontrol pakai alat Ultrasonografi atau USG. Sampai benar-benar direkomendasi jalankan kontrol USG pada trimester kehamilan pertama buat hindarkan peluang tdk terdeteksinya janin yg tidak alami perubahan. Pada sebagian problem bahkan acap kali ditemui janin yg tidak berkembang hingga usia empat atau lima bln..

Bentuk Jenis Janin yang Tidak Berkembang
Janin yg tidak berkembang dapat dideteksi dengan dua bentuk sebagai berikut ini ini :

Janin yg tidak nampak. Janin yg tidak berkembang acapkali di kaitkan dengan blighted ovum. Blighted ovum atau kantong kosong yaitu tdk kelihatannya janin sampai yang nampak sekedar serupa rahim kosong. Pada problem janin yg tidak berkembang dapat digambarkan dengan uraian yang hitam dengan di isi cairan yg tidak ada bayangan meski hadirnya calon janin.

Ada Bayangan Calon Janin. Ke-2, yakni ada uraian berwujud pipih dan kecil di dalam rahim. Secara prinsip dikenal dengan tdk berkembang apabila diameter dan panjang janin tidak pas dengan usia kehamilan. Sampai apabila usia kehamilan tdk alami menambahnya atau menambahnya tidak pas dengan usia kehamilan dinyatakan kehamilan yg tidak alami perubahan.
 
Back
Top