Tanda Keguguran Tanp Pendarahan

rifaldiabdul

New member
Ciri Kegurguan Tanpa Pendarahan – Setiap ibu hamil pastinya tidak ingin mengalami keguguran namun jika mengalaminya maka penting untuk ibu hamil langsung mendapatkan penanganan. Ini karena keguguran yang tak tertangi bisa menimbulkan infeksi di rahim hingga kanker.


Sehingga ibu hamil harus tau menganai ciri keguguran tanpa pendarahan yang bisa terjadi pada siapa saja ibu hamil.
Ciri Ciri Keguguran di Awal Kehamilan Tanpa Pendarahan

obatibuhamil.id – Keguguran merupakan kondisi dimana janin sudah tidak berkembang lagi di dalam rahim, Baik karena sebab penyakit atau karena rahim yang lemah.


Keguguran biasanya di tandai dengan pendarahan saat kehamilan meski begitu perlu anda ketahui bahwa tak selamanya pendarahan menjadi ciri keguguran karena pada beberapa kasus keguguran tidak ditandai dengan pendarahan.


Lalu apa saja gejala/ciri pendarahan tanpa keguguran? berikut ulasan lengkapnya.


1.Nyeri Perut Bagian Bawah dan Keram Pada Rahim
2.Nyeri Pada Punggung
3.Tidak Mengalami Mornig Sickness

Saran :
Jika ibu hamil mengalami ciri keguguran tanpa pendarahan ada baiknya dikonsultasikan ke dokter untuk mendapatkan diagnosa yang tepat, serta kondisi yang pasti mengenai masalah kesehatan yang anda alami.
Dan itulah ciri keguguran tanpa penndarahan di awal kehamilan, Jika dirasa artikel ini bermanfaat silahkan dibagikan di sosial media anda. Dan jika anda mengalami keguguran dan dirasa rahim anda belum bersih anda dapat mengikuti tips berikut ini cara membersihkan rahim tanpa kuret.
 
Back
Top