Jus Buah yang Baik Dikonsumsi Ibu Hamil

langit_byru

New member
Jus Buah yang Baik Dikonsumsi Ibu Hamil - Hamil pastinya jadi impian bagi setiap wanita yang sudah menikah. Dan wanita yang hamil pastinya juga ingin bahwasannya kesehatan dirinya atau janin yang dikandung selalu terjaga dengan baik. Nah, untuk menjamin kesehatan ibu dan janin agar selalu baik, maka Anda harus bisa menerapkan pola hidup yang sehat. Anda juga disarankan untuk konsumsi beberapa makanan yang memang disarankan untuk ibu hamil dan jauhi beberapa makanan yang tidak boleh dikonsumsi ibu hamil. Dan berikut ini adalah beberapa jus buah yang sebaiknya dikonsumsi oleh ibu hamil yang harus Anda tahu.
Jus-Buah-yang-Baik-Dikonsumsi-Ibu-Hamil.jpg

Jus buah yang baik dikonsumsi ibu hamil

Jus apel

Apel adalah salah satu jenis buah yang kaya akan vitamin, antioksidan, dan juga beberapa nutrisi terpenting lainnya yang tentu saja sangat baik sekali untuk menjaga kesehatan fisik atau psikis ibu dan janin. Jus apel ini juga memungkinkan Anda terhindar dari resiko mual selama masa kehamilan pada trimester pertama.
Jus jambu biji

Jambu biji merupakan salah satu jenis buah yang kaya akan vitamin dan juga nutrisi. Jambu biji juga menjadi salah satu buah yang baik sekali di dalam menjaga trombosit di dalam tubuh. Menariknya lagi, jambu biji ini juga menjaid salah satu buah yang dapat cegah masalah pencernaan atau pun masalah sembelit selama masa kehamilan.
Jus anggur

Apabila Anda memang tak terlalu suka mengkonsumsinya secara langsung, buah anggur ini juga bisa dikonsumsi dengan cara dibuat jus. Buah anggur yang kaya akan nutrisi dan vitamin ini memang sangat baik sekali di dalam menjaga kesehatan tubuh ibu atau pun janin yang ada di dalam kandungan.
Jus buah bit

Buah yang mempunyai warna merah darah satu ini dapat dikatakan memiliki vitamin dan nutrisi yang sangat baik sekali untuk bantu keberhasilan pembentukan tulang pada janin yang ada di dalam kandungan. Jus buah bit juga menjadi salah satu jus buah yang dapat menjadikan tubuh Anda jadi lebih segar, sehat, bugar, dan kuat selama kehamilan.
Jus pisang

Dikarenakan buah pisang adalah salah satu buah yang kaya akan nutrisi berupa kalsium dan juga vitamin, jadi tak heran bila buah tersebut sangat baik sekali untuk dikonsumsi selama masa kehamilan.
Baca juga: Pola Makan yang Dilarang pada Wanita Hamil
Demikian informasi tentang jus buah yang baik dikonsumsi ibu hamil yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.
- Source: https://www.wanitahamil.com/317/jus-buah-yang-baik-dikonsumsi-ibu-hamil/
 
Back
Top