Tempat Grosir Power Bank Termurah

jasaseomurah

New member
Power bank merupakan alat yang digunakan untuk berbagi daya. Power bank juga dikenal dengan istilah charger portable. Dengan power bank tersebut seseorang tidak perlu lagi bingung dan repot apa bila harus melakukan perjalanan jarak jauh yang membuat sulit dalam mengisi daya baterai ponsel atau hp. Power bank ini mampu menyimpan energi cadangan dan mengalihkannya ke perangkat elektronik lainnya. Dengan kemampuan tersebut, pantas saja jika power bank banyak diminati saat ini. Apa bila anda tertarik untu membeli power bank tersebut maka anda bisa membelinya di tempat grosir power bank agar bisa mendapatkan harga yang lebih murah.

Umumnya, power bank atau charger portable ini dijual dengan kapasitas penyimpanan daya yang berbeda. Ada pun pilihan kapasitas penyimpanan daya baterai tersebut mulai dari 2600 mAh sampai dengan 18.000 mAh. Di tempat grosir power bank pastinya akan ditawarkan power bank dengan berbagai pilihan kapasitas penyimpanan daya tersebut. Semakin besar kapasitasnya, maka akan semakin baik pula kualitas dari charger portable tersebut. Misalnya saja, jika anda memiliki hp yang berkapasitas daya batería 1800 mAh, maka dengan menggunakan power bank dengan daya 18.000 mAh anda bisa mengisi daya hp sebanyak 10 kali tanpa perlu dicharge dengan cara manual. Power bank akan memungkinkan anda untuk mengisi daya hp melalui colokan usb yang pada power bank tersebut .

Dengan keunggulan yang dimiliki oleh power bank atau charger portable tersebut, maka tidak heran jika benda tersebut menjadi sangat populer saat ini. Ada pun harga dari power bank tersebut beragam. Ada yang disesuaikan dengan kapasitas penyimpanan daya. Ada pula yang disesuaikan dengan merk dari perusahaan elektronik yang mengeluarkan power bank tersebut. Berikut ini daftar harga beberapa power bank berdasarkan kapasitas penyimpanan daya dan merk dari tempat grosir power bank online.
- Power bank Xiaomi Slim 10.400 mAh, dengan harga Rp. 210.000,.
- Power bank boneka android, dengan harga Rp. 95.000,.
- Power bank solar sumo 88.000 mAh, dengan harga Rp. 145.000,.
- Power bank chanel 10.400 mAh, dengan harga Rp. 235.000,.
- Power bank hermes 8800 mAh, dengan harga Rp. 225.000,.
- Power bank FDT 5600 mAh, dengan harga Rp. 67.500,.
- Power bank Samsung grade A 8800 mAh, dengan harga Rp. 120.000,.
- Power bank Samsung super slim 8000 mAh, dengan harga Rp. 120.000,.
- Power bank Xiaomi 38.000 mAh, dengan harga Rp. 80.000,.
- Power bank Oppo 48.000 mAh dual usb, dengan harga Rp. 120.000,.
- Power bank Samsung grade A 20.000 mAh, dengan harga Rp. 160.000,.
- Power bank universal 5600 mAh, dengan harga Rp. 100.000,.

Anda dapat membeli power bank tersebut secara online di tempat grosir power bank online yang bisa anda kunjungi di akun belanja online A1 Accessories. Akun belanja online tersebut menawarkan beragam aksesoris hp dan juga dikenal sebagai tempat grosir aksesoris hp, grosir power bank, dan pusat grosir aksesoris hp paling terpercaya. Pada akun belanja online tersebut tersedia berbagai macam pilihan power bank dengan berbagai macam kapasitas penyimpanan daya. Selain itu, anda juga dapat membeli power bank dari berbaagi merk ternama seperti, Samsung dan Xiaomi. Sekian pembahasan tentang tempat grosir power bank termurah. Semoga bermanfaat!
 
ngiklan di forum gak di t4 khusus jual-beli tu biasanya...
kalo harga mahalan dari standart pasti reseller.
kalo harganya dibawah standart biasanya produk sortiran/cacat.
kalo sama dg yg dipasaran? ..
(kalo aku jadi penjualnya barang tak kirim tahun depan nek jik inget)

- n1 -
aku jualan jimat-ajaib gaib. gratis-itisitisss! tapi ongkirnya mahal. bawanya harus diatas kepala + tangan kanan terus! kalo gantian pa ditenteng gak ajaib/ilang khasiatnya.
 
Back
Top