Tahukah kamu bahwasanya tanda tanganmu dapat menceritakan kepribadianmu?

Oncoman

New member
Tahukah Anda bahwa tulisan tangan Anda bisa menceritakan kisah yang berbeda tentang diri Anda yang sebenarnya? Tanda tangan Anda - atau tanda alam Anda - mewakili Anda kepada dunia. Tapi apakah itu mewakili Anda di terbaik Anda?

Tanda tangan Anda seperti logo perusahaan Anda sendiri.

Bagaimana marah akan McDonald, Sony, NAB, Mercedes-Benz akan, jika logo perusahaan mereka disalahpahami?

Untuk menjadi sukses, Anda harus menunjukkan kepada dunia yang terbaik Anda. Tips dalam newsletter ini dan rincian digariskan dalam program baru akan membantu memulai atau mengintensifkan api keberhasilan dalam perut Anda. Mereka sederhana untuk melaksanakan, dan dengan pengulangan setiap hari dan ketekunan, Anda akan membangun sebuah momentum tak terbendung. Dan perubahan dapat mulai di sini, dengan jentikan pena Anda.

• Mengapa ini bekerja.

Jika Anda mengembangkan tanda tangan Anda sebagai seorang remaja dan itu masih sama, tanyakan pada diri sendiri, "Apakah tanda tangan saya masih refleksi dari bagaimana saya melihat diri saya dan bagaimana saya ingin dilihat oleh dunia?"

Mari kita begini. Tanda tangan Anda / tanda tangan adalah bagaimana Anda menampilkan diri kepada orang lain.

Di sisi lain, tulisan tangan Anda menunjukkan apa yang Anda benar-benar suka. Memiliki tanda tangan BESAR mengirimkan sinyal bawah sadar untuk semua orang yang melihatnya.

tulisan tangan Anda penting. Jadi, bahkan jika Anda belum memutuskan untuk menguasai Ilmu analisis tulisan tangan, Anda setidaknya harus mendapatkan tanda tangan make-over, sehingga Anda tidak memberikan sinyal palsu kepada dunia.

Jika ada inkonsistensi antara tanda tangan Anda dan tulisan tangan, ada kesenjangan antara bagaimana orang lain melihat Anda dan apa yang Anda benar-benar suka. berprestasi tinggi sering menulis tanda tangan mereka dengan kemiringan ke depan, yang berarti mereka hangat, peduli dan keluar.

Apakah tanda tangan Anda memancarkan "sisi yang hangat" atau "sisi dingin" Anda?

Katalis besar untuk positif pribadi shake-up adalah untuk membuat perubahan yang disengaja untuk tanda tangan Anda. Bahkan, di Eropa, Asia, India, dan Australia, yang merupakan pertanyaan # 1 saya mendapatkan: "? Apa yang harus saya ubah tentang tanda tangan saya" Tanyakan pada diri sendiri, "Apa tanda tangan saya katakan kepada dunia sekarang? Apakah itu benar-benar mencerminkan siapa saya sekarang, atau siapa aku 20 tahun yang lalu. Dan, apakah ada" bendera merah "dalam tanda tangan saya yang orang lain melihat bahwa saya don 't bahkan tahu tentang? "

Banyak orang dari seminar saya dari tahun-tahun berlalu telah mengatakan kepada saya bahwa mengubah tanda tangan mereka adalah "garis di pasir" mereka saat, ketika mereka benar-benar berpikir tentang siapa mereka sudah, sekarang dan akan menjadi di masa depan. Anda dapat membiarkan arus informasi ini lebih Anda atau Anda dapat meraihnya, langkah melewati garis Anda sendiri di pasir, dan mendaftar untuk kehidupan yang megah.

Biarkan wastafel pesan dalam.

Orang mengatakan setelah mereka pernah berkunjung ke seminar saya, mereka tidak dapat melihat tanda tangan atau tulisan tangan tanpa berpikir apa twisted, anjing sakit mereka sedang berhadapan dengan, atau apa yang seimbang, siap, orang disiplin mereka memiliki kehormatan untuk menjadi pencampuran dengan.

Ketika saya menjalankan panjang penuh, "Meningkatkan diri, meningkatkan dunia" seminar / lokakarya di seluruh Asia atau Australia, sebagian besar peserta menggunakan informasi tersebut untuk membuat tanda tangan baru di tempat. Sebagian besar terinspirasi untuk mengambil beberapa bahan bakar untuk perbaikan dari sesi. Ini bisa menjadi sulit, dunia sinis, dan aku akan senang Anda untuk mengambil informasi ini sekarang ... Dapatkan pena dan kertas, dan memeriksa, dengan kesadaran baru, bagaimana tanda tangan Anda terlihat. Menerapkan tips di bawah ini. Anda akan melihat bahwa ketika latihan ini dilakukan dengan antusiasme dan mendukung tindakan-tindakan, mereka menjadi afirmasi terlihat, dirancang untuk menjalankan hidup Anda, di mana Anda adalah seorang tak terbendung, maniak positif pada misi!

AKSI LANGKAH signature inspirasi baru Anda

Membuat dan mengadopsi tanda tangan nama lengkap yang dapat dibaca dan konsisten dengan sisa tulisan Anda. Ketika saya melakukan seminar saya menampilkan tiga gaya tanda tangan yang berbeda:

1) Tanda tangan menulis

tanda tangan ini mencerminkan seseorang dengan pikiran cepat.
tangan mereka tidak bisa bersaing dengan otak mereka, maka tanda tangan tertulis.

Pernah mencoba membaca tulisan tangan dokter? Sebuah tanda tangan cepat milik orang yang tidak tinggal di "SEKARANG." Hal ini juga menampilkan bentuk arogansi. Pesannya adalah, "Waktu saya lebih penting daripada Anda sehingga latihan sendiri apa yang saya katakan!" Aku akan menunjukkan kepada Anda apa yang harus dilakukan, untuk mengubahnya, di sini.

2) pertama awal dan nama tanda tangan.

Orang-orang ini cenderung untuk duduk di pagar emosional dan hanya memberikan menggoda dari apa yang mereka tentang.
karakter yang menarik adalah orang-orang yang menaruh titik (atau periode) antara nama dan nama pertama, sehingga menciptakan penghalang halus antara mereka dan keluarga mereka.
Mereka hidup dalam keberadaan Jekyll-n-Hyde. Di rumah, mereka yang penuh kasih, saudara peduli, ibu, ayah atau saudara perempuan, tetapi membawa mereka pada sebuah konferensi jauh dari keluarga dan mereka adalah hewan pihak menunggu untuk menjalankan mengamuk! orang baik meskipun. Aku akan menunjukkan kepada Anda apa yang harus dilakukan, untuk mengubahnya, di sini.

3) TIPS LEBIH TANDA TANGAN dan pertanyaan umum ....
Haruskah nama miring menanjak? Jika Anda menggarisbawahi tanda tangan Anda?
Apa yang arti dari nama terakhir yang dicoret? Apakah saya tetap bisa mengubah Anda
 
keliatannya akan berujung ke tanda dna... kira2 10-20th mendatang.
kalo cuma sidik jari bisa jadi masalah dg orang yg gak punya jari tangan. tanda tangan? sudah jadul. (meskipun 100% bisa baca tulis lebih autentik pakai cap ibu jari)
...
tanda tangan nunjukin karakter? bisa! kata orang yg mampu baca arti tanda tangan. akurat? pasti kalah jauh dg sidik jari. pol yg dikenal saat bini baru dna.. gak tau 50 th mendatang mungkin sudah ditemukan "sesuatu".
mau jadi tukang ramal? coba saja dulu jadi ramal to-gel. cek sendiri keakuratannya gak pake lama.

- n1 -
apapun yg kau miliki itulah gambar keadaan diri dan jiwamu. kulitmu hitam? ya karena kamu orang gak kecemplung cat putih. gitu wae repot...
 
Back
Top