Niat Berhenti Konsumsi Narkoba, Buat Daftarnya Dulu !

Ristaanisa6

New member
Bila ada niat untuk berhenti, tentu ada sebabnya. Jadi mulailah membuat daftar tentang apa saja yang kiranya dirasakan secara fisik selama Anda kecanduan narkoba. Perlu diketahui bahwa banyak orang menyerah ketika memutuskan untuk berhenti. Ini dikarenakan efek dari putus dengan narkoba berkebalikan dengan ketika kita mengonsumsinya. Contohnya adalah tubuh bakal merasakan cepat lelah dan lemas selama tak mengonsumsi narkoba. Padahal selama menggunakan, tubuh akan selalu bertenaga.

Setelah mencoba berhenti dari narkoba, akan ada juga rasa khawatir dan cemas yang melanda diri. Berbeda dari saat kita menggunakannya di mana hati akan selalu senang dan tanpa beban. Catatan perlu dibuat agar Anda sendiri dapat mengingat dan sadar betul apa yang sudah Obat Tradisional Untuk Pecandu Narkoba perbuat. Anda juga akan menyadari narkoba sudah memberikan apa saja pada tubuh Anda secara fisik. Pada umumnya, ketergantungan narkoba akan memicu hal-hal ini:

Kerusakan kulit.
Gangguan pada gigi dan mulut.
Masalah pada organ fisik lainnya.
Penuaan dini.
Penurunan berat badan.

Maka jangan ragu-ragu kalau misal memang Anda merasakan hal tersebut. Tanpa pikir panjang, langsung masukkan ke dalam catatan.
 
Back
Top