Home Entertainment dlm Dinding

Status
Not open for further replies.

randuwe

New member
SONY merilis peranti home entertainment yg ditanam di dlm dinding bangunan rumah (in-wall), CDP-NW10 in-wall audio system dan DVP-NW50 in-wall home theater system. Keduanya dpt dihubungkan melalui jaringan komputer standar utk dipakai sbg distribusi audio ke berbagai ruangan dlm rumah. Spt, alat komunikasi intercom dan fungsi pengawasan ruangan di rumah.
Krn dipasang di dlm dinding saat rumah sedang dibangun, semua pengkabelan tersembunyi dari pandangan. Peranti modular ini bisa dipasang di ruangan seluruh rumah. Dan, kalau dihubungkan via jaringan Ethernet, bisa saling berbagi konten audio. Terdapat pula timer utk mematikan alat setalah dimainkan dlm kurun waktu tertentu.
CDP-NW10 audio system memiliki fitur CD player, AM/FM tuner, intercom, room monitor, remote control terintegrasi, dan kemampuan mengakses file musik MP3 dari jaringan komputer ke PC. Biaya utk peranti, speaker, pengkabelan, dan instalasinya diperkirakan sebesar USD 1.000 utk setiap ruangan.
Sedangkan DVP-NW50 video system merupakan kebalikan dari CDP-NW10. CD player diganti dg DVD/CD player serta handset remote control. Biaya DVP-NW50, speaker, pengkabelan, dan instalasinya sekitar USD 2.000 per ruangan.
Selain mudah dipasan , keduanya juga didesain utk menyesuaikan dg dekorasi rumah serta menghemat tmp. Mereka yg sedang membangun rumahnya dan ingin menjadikan seantero rumah terjangkau oleh home entertainment, peranti tsb layak dipertimbangkan.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top