Bagaimana Caranya Untuk Bisa Telepon Di Facebook Messenger?

steven12345

New member
Setelah resmi terpisah dari Facebook dan bekerja sendiri, maka Download Facebook Messenger semakin dipilih dan digunakan oleh banyak pengguna karena ia mengandung lengkap fitur-fitur dari sebuah aplikasi OTT yang membolehkan pengguna mudah mengkoneksi dan berkomunikasi melalui jaringan Internet. Jika anda belum tahu cara untuk bisa menbuat panggilan gratis di Facebook Messenger maka silahkan membaca artikel ini ya.

Messenger Apk Free Download - aplikasi yang dinilai sebagai aplikasi mobile mempunyai perkembangan terbesar di tahun 2015 dengan tingkat perkembangan mencapai 31% dan jumlah pengguna sudah mencapai 96.444.000 orang. Hasil tersebut sangatlah pantas oleh karena di tahun 2015 lalu Facebook Messenger telah resmi bekerja sebagai aplikasi independen, benar-benar terpisah dari aplikasi Facebook di mobile. Ini bisa dianggap sebagai tahapan sangat penting bagi pihak pengembang Facebook.

Ini merupakan kesempatan maupun tantangan sangat besar dari Messenger Facebook karena harus menyediakan serangkaian fitur sangat terkesan dan melebihi aplikasi-aplikasi OTT yang populer di pemasaran saat ini seperti: Viber, Zalo, Tango, Whatsapp, dll. Diantara fitur-fitur unggul dari aplikasi ini maka kita tidak bisa mengabaikan fitur video call di Facebook Messenger, ini adalah fitur yang selama ini dinantikan pengguna, bukan hanya sekedar percobaan lagi melainkan fitur telepon sudah dimasukin kedalam kegiatan resmi dengan kualitas panggilan sangat baik. Belum berhenti di situ, Facebook juga mendukung video call dengan suara maupun gambar sangat jelas. Apakah anda pernah video call di Fecebook Messenger ? Jika belum cobalah melakukannya secara gratis di Facebook Messenger ya.

Cara telepon di Facebook Messenger

Langkah 1: Download dan install Facebook Messenger ke perangkat. Kemudian pada tampilan utama dari Facebook Messenger pilihlah kontak yang sudah tersedia di perangkat.
Langkah 2: Pada daftar kontak di Facebook pilihlah kontak yang juga sedang menggunakan Facebook Messenger untuk mulai ngobrol. Kemudian pada tampilan konversasi, di bagian atas akan ada 1 gambar telepon, anda tinggal klik ke gambar tersebut untuk mulai telepon ke kontak yang anda pilih.
Langkah 3: Tampilan panggilan akan membolehkan anda memilih tombol-tombol berikut:
Lambang speaker: untuk on/off suara
Lambang rekaman: untuk on/off mode rekaman panggilan
Lambang zoom: untuk meningkatkan ukuran layar obrolan
End: untuk mengakhiri panggilan

Di atas saya sudah bagikan cara untuk bisa telepon dengan aplikasi Facebook Messenger. Mudah sekali bukan ? anda sudah bisa telepon ke teman-teman, keluarga, sepuasnya secara gratis di Facebook. Jika belum pernah silahkan mencobanya ya di Facebook Messenger.
 
punya tapi gak pernah pakai.(resident di memori, makan ram gede) bagus buat hp yg punya ram diatas 1GB.
link2 diatas gak ngunduh fb-msg orca. kok donlut gak bakalan bisa jalan di hp.
FB-Msgr Orca file rata2 dikisaran 50mb an. kalo besar jauh beda hati2 mungkin file herabalabalabal/malware.
masuk google playstore cari disana pasti pas sesuai type hp/semarpun yg kok pakai dan pasti jalan. saat ini yg ada pakai 2 versi. pakai android API-15 dan API-21.

- n1 -
 
Sangat mudah gan, tinggal dicari menu di messenger fb dan bisa telepon dengan baik. Kualitasnya tergantung dari jaringan internet yang ada gan.
 
Back
Top