Facebook Luncurkan Group Video Chat di Messenger

mbahgaul

New member
Siapa yang tak mengenal Facebook? Tentunya hampir semua sudah mengenal Facebook, mulai dari kalangan remaja hingga dewasa tak bisa terlepas dari Facebook. Banyaknya pengguna Facebook pastinya tidak terlepas dari berbagai fitur yang ditawarkan oleh Facebook.

585a0b2862bef1482296104banner-fb-jaka.jpeg

Seperti yang kita ketahui, Facebook selalu memberikan berbagai kemudahan bagi penggunanya terutama pada interaksi dalam berkomunikasi, baik itu melalui sebuah unggahan status, foto maupun video. Aktivitas berbincang yang sifatnya rahasia pun telah Facebook sediakan yakni melalui Facebook Messenger.

Seperti Indogamers lansir dari laman Newsroom Facebook, Rabu (21 Desember 2016), Facebook Messenger kembali meluncurkan fitur terbarunya di akhir tahun 2016 ini. Fitur yang paling ditunggu-tunggu pengguna Facebook Messenger, apalagi kalau bukan Group Video Chat atau Obrolan Group Video.


585a0b3c257b21482296124facebook-messenger-group-video-chat.jpg


Fitur ini bisa membuat video call kamu makin seru, bagaimana tidak jika biasanya kamu hanya bisa mengobrol dengan satu teman, kini kamu bisa melakukan obrolan dengan banyak teman. Tentunya ini akan mempermudah pengguna Facebook Messenger dalam berkomunikasi bukan?

Nah, bagaimana cara menggunakannya?

Untuk menggunakannya cukup mudah, yakni kamu hanya perlu mengupdate Facebook Messenger ke versi terbaru. Lalu buatlah obrolan baru yang melibatkan beberapa teman yang kamu inginkan. Selanjutnya sentuh ikon video di kanan atas layar untuk mengaktifkan fitur video chat. Secara otomatis semua orang yang ada di Group akan mendapatkan notifikasi. Mudah bukan?


[ame]http://www.youtube.com/watch?v=AHOkpzWrLq0[/ame]​

Group Video Chat di Messenger ini bisa digunakan oleh 6 orang sekaligus. Biasanya di dalam Group terdiri dari banyak anggota bukan? Tenang saja bagi anggota Group yang ingin ikut mengobrol di Group Video Chat juga bisa ikut terlibat, tapi hanya via suara.

Group Video Chat kini sudah mulai tersedia di perangkat Android dan iOS, bahkan hingga versi dekstop untuk dinikmati di seluruh dunia. Coba yuk!




Sumber: http://www.indogamers.com/read/21/12/2016/12488/facebook-luncurkan-group-video-chat-di-messenger/
 
Back
Top