Facebook Luncurkan Group Video Chat di Messenger
 
Go Back   Home > Handphone, Smartphone & Tablet

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Facebook Luncurkan Group Video Chat di Messenger

Siapa yang tak mengenal Facebook? Tentunya hampir semua sudah mengenal Facebook, mulai dari kalangan remaja hingga dewasa tak bisa terlepas dari Facebook. Banyaknya pengguna Facebook pastinya tidak terlepas dari berbagai fitur yang ditawarkan oleh Facebook.


Seperti yang kita ketahui, Facebook selalu memberikan berbagai kemudahan bagi penggunanya terutama pada interaksi dalam berkomunikasi, baik itu melalui sebuah unggahan status, foto maupun video. Aktivitas berbincang yang sifatnya rahasia pun telah Facebook sediakan yakni melalui Facebook Messenger.

Seperti Indogamers lansir dari laman Newsroom Facebook, Rabu (21 Desember 2016), Facebook Messenger kembali meluncurkan fitur terbarunya di akhir tahun 2016 ini. Fitur yang paling ditunggu-tunggu pengguna Facebook Messenger, apalagi kalau bukan Group Video Chat atau Obrolan Group Video.




Fitur ini bisa membuat video call kamu makin seru, bagaimana tidak jika biasanya kamu hanya bisa mengobrol dengan satu teman, kini kamu bisa melakukan obrolan dengan banyak teman. Tentunya ini akan mempermudah pengguna Facebook Messenger dalam berkomunikasi bukan?

Nah, bagaimana cara menggunakannya?

Untuk menggunakannya cukup mudah, yakni kamu hanya perlu mengupdate Facebook Messenger ke versi terbaru. Lalu buatlah obrolan baru yang melibatkan beberapa teman yang kamu inginkan. Selanjutnya sentuh ikon video di kanan atas layar untuk mengaktifkan fitur video chat. Secara otomatis semua orang yang ada di Group akan mendapatkan notifikasi. Mudah bukan?


Group Video Chat di Messenger ini bisa digunakan oleh 6 orang sekaligus. Biasanya di dalam Group terdiri dari banyak anggota bukan? Tenang saja bagi anggota Group yang ingin ikut mengobrol di Group Video Chat juga bisa ikut terlibat, tapi hanya via suara.

Group Video Chat kini sudah mulai tersedia di perangkat Android dan iOS, bahkan hingga versi dekstop untuk dinikmati di seluruh dunia. Coba yuk!




Sumber: http://www.indogamers.com/read/21/12...-di-messenger/
mbahgaul mbahgaul is online now
National Level

Post: 528
 
Reputasi: 1

       
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Bagaimana Caranya Untuk Bisa Telepon Di Facebook Messenger? steven12345 Handphone, Smartphone & Tablet 2
Facebook Messenger Lite Terbaru Untuk Android Draculazz Handphone, Smartphone & Tablet 1
IYAA Messenger chat baru dengan Karakter unik dan lucu askom Handphone, Smartphone & Tablet 2


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.