Setelah iPhone, Apple Jual Apple Watch Refurbished di Toko Online Resminya!

mbahgaul

New member
Sebelumnya Apple menjual iPhone refurbished di situs resminya. Tak dipungkiri, produk besutan Apple memng tak lepas dari harga selangit, banyak dari mereka penggemar produk Apple berpikir berkali-kali untuk mengeluarkan kocek demi mendapatkan produk Apple. Seperti smartphone terbaru keluaran Apple, iPhone 7 masih menjadi incaran beberapa kalangan, disamping spesifikasi yang mumpuni, produk Apple tergolong Smartphone kelas atas dengan desain yang mewah dan elegan. Tapi, tak sedikit dari mereka yang memilih hanya ingin memiliki iPhone tanpa melihat kualitas barang, salah satunya yakni dengan membeli barang refurbished.

585c9daf3e21d1482464687apple-watch-sport-bands1.jpg

Kini bukan hanya iPhone yang bisa ditemukan di situs resmi Apple, tapi Apple Watch Seri 1 dan 2 juga bisa kamu lihat di etalase refurbished Apple.

Seperti Indogamers lansir dari laman Venture Beat, Jumat (23 Desember 2016), harga yang dipampang di etalase Apple untuk produk wearabel device-nya berkisar dari US$ 229 sampai US$ 509. Untuk Apple Watch Seri 1 yang dilengkapi dengan dual-core chip S1P dibanderol dengan harga US$ 269, sedangkan untuk Apple Watch Seri 1 yang hanya memiliki built-in GPS dibanderol dengan harga mulai dari US$ 369.

585c9da371a821482464675refurbished-apple-watch-series-2.png

Dengan penawaran harga yang kini tersedia, Apple terlihat memangkas harga lebih dari US$ 90 atau 16 persen dari harga produk baru. Namun sejauh ini Apple belum mengungkap pemasukan dari penjualan unit Apple Watch refurbish-nya. Nah, apakah kamu tertarik dengan penawaran Apple Watch refurbished yang ditawarkan Apple?



Sumber: http://www.indogamers.com/read/23/1...le-watch-refurbished-di-toko-online-resminya/
 
Bagi yang mau membeli ya silahkan saja dibeli dengan harga yang ada gan. Berhubung memang semua itu kembali kepada hobi masing-masing.
 
Back
Top