Upload Foto-FotoTerbaikmu di Bucket.id!

mbahgaul

New member
Tak terasa sebentar lagi akan memasuki tahun baru 2017. Pada tahun 2016 ini tentunya banyak sekali kenangan indah yang sulit untuk dilupakan. Jangan biarkan moment-moment indah itu hilang ditelan oleh waktu, abadikan semua foto maupun video kamu di Bucket.id agar kamu bisa melihat kembali kenangan indah tersebut ditahun-tahun yang akan datang.


55b1e89a3cf1514377227782015-07-24.png


Dengan seiring kemajuan teknologi, media penyimpanan pun saat ini sudah semakin berkembang dan terbukti dengan hadirnya teknologi penyimpanan awan (cloud). Kebutuhan media penyimpanan saat ini cukup pesat dengan ditambahnya tren fotografi dan juga penggunaan media sosial yang semakin meningkat. Dengan adanya kedua kolaborasi tersebut, image uploader bisa dijadikan sebuah media alternatif bagi kalian yang ingin menyimpan foto ataupun gambar dengan cepat dan mudah.

Oleh karena itu, untuk kali ini Indogamers bekerja sama dengan komunitas pecinta fotografi membuat sebuah situs image uploader bernama Bucket.id. Berbeda dengan yang lainnya, image uploader ini memberikan berbagai kemudahan dan juga kelebihan yang hanya akan kalian dapatkan di Bucket.id.

Well, tunggu apalagi? Buruan registrasi dan Upload foto-foto terbaikmu di Bucket.id.
 
Back
Top