Jual Obat Anabolic Rx24 Asli Usa

putripro992

New member

Anabolic Rx24 Asli Usa

Penurunan Kadar Hormon Testosteron

Menurunnya kadar hormon testosteron sebenarnya merupakan kondisi alamiah seiring penuaan pada laki-laki. Kondisi kekurangan testosteron juga dapat disebabkan oleh infeksi dan cedera pada testis, gagal ginjal kronis, sindrom Klinefelter, dan sirosis hati. Kondisi stres dan terlalu banyak mengonsumsi alkohol juga dapat menyebabkan kondisi tersebut

Ketika kadar hormon testosteron menurun, laki-laki akan mengalami gejala yang berkaitan dengan fungsi seksual, seperti ketidaksuburan, berkurangnya hasrat seksual, serta berkurangnya frekuensi ereksi yang terjadi secara spontan ketika sedang tidur.

Selain itu, berkurangnya kadar hormon testosteron juga dapat diiringi oleh gejala lain yang mencakup perubahan fisik, seperti:

Berkurangnya rambut-rambut pada tubuh.
Tulang yang lebih rapuh.
Meningkatnya lemak tubuh.
Berkurangnya kekuatan atau massa otot.
Sensasi terbakar atau hot flashes.
Kelelahan yang meningkat.
Timbulnya pembengkakan pada kelenjar payudara.
Berdampak pada metabolisme kolesterol.

Menjaga Kadar Hormon Testosteron Tetap Normal
Sebagian pakar merekomendasikan untuk memantau kadar hormon testosteron tiap lima tahun sekali yang dimulai sejak laki-laki berusia 25 tahun. Jika diketahui bahwa Anda memiliki kadar hormon yang terlalu sedikit atau jika Anda mengalami gejala rendahnya kadar hormon testosteron, Anda bisa dianjurkan untuk Mengkonsumsi Suplement Testosteron
Dalam Meminum Anabolic Rx24, Anda akan mengawasi kadar hormon testosteron secara ketat untuk memastikan kadar hormon tidak menjadi terlalu tinggi. Perlu diketahui bahwa terapi ini belum tentu bisa dijalani oleh semua pria. Seorang pria yang diduga atau diketahui mengidap kanker prostat atau kanker payudara, penyakit ginjal, hati, atau penyakit jantung dianjurkan untuk tidak melakukan terapi ini karena dapat meningkatkan risiko komplikasi terhadap penyakit yang dideritanya tersebut.
 
Back
Top