Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dan Tepat

Ristaanisa6

New member
Menurunkan berat badan dengan cepat dan aman adalah pilihan utama bagi pria maupun wanita yang menginginkan berat badannya ideal serta langsing dan padat. Memang tidak bisa dipungkiri bagi sebagian orang tubuh yang ideal adalah tubuh yang tidak gemuk serta memiliki berat badan ideal. Hal itu bisa anda lakukan dengan menerapkan beberapa cara berikut.

1. Konsumsi air kelapa

Air kelapa selain rasanya enak saat diminum juga memiliki banyak manfaat, diantaranya dapat meningkatkan metabolisme tubuh, memenuhi kebutuhan vitamin B, membatasi rasa lapar serta membantu fungsi tiroid dalam sebagai pendukung obat penurun berat badan tradisional. Bagi anda yang ingin menurunkan berat badan dengan cepat dapat mengkonsumsi air kelapa terutama yang berwarna hijau secara rutin setiap hari setidaknya satu buah. Dengan rutin mengkonsumsi selama 1 minggu mudah-mudahan berat badan anda akan turun dengan cepat.

2. Hindari makanan cepat saji

Makanan cepat saji atau junk food memang kurang baik untuk kesehatan tubuh karena didalamnya sangat banyak terkandung kalori. Umumnya satu porsi makanan cepat saji sudah mencukupi seluruh kebutuhan asupan kalori dalam satu hari. Dengan tidak mengkonsumsi makanan cepat saji hanya dalam 1 minggu berat badan anda akan turun secara drastis. Karena itu jangan pernah mengkonsumsi makanan seperti ini sebab memang tidak ada manfaatnya bagi kesehatan tubuh.

3. Mengubah minuman berkalori dengan air mineral

Minum banyak air memiliki beberapa manfaat kesehatan, termasuk menurunkan berat badan. Karena itu, ubahlah kebiasaan mengonsumsi minuman berenergi, jus dan soda dengan air mineral. Hal itu agar upaya penurunan berat badan terjadi secara signifikan pada diri Anda. Ketika Anda mengonsumsi minuman berenergi atau soda, Anda memasukan sekira 100 kalori atau lebih ke dalam tubuh. Sedangkan air mineral tak memiliki kalori, dan dapat membantu membuang racun dalam tubuh.

4. Kurangi porsi makan

Memang tidak mudah mengurangi porsi makan setiap hari. Agar tidak membuat tubuh anda mengalami berbagai masalah kurangi secara perlahan jumlah makanan yang dikonsumsi terutama makanan yang didalamnya banyak terkandung lemak.

5. Konsumsi minuman yang dapat menurunkan berat badan

Selain dengan menggunakan cara-cara diatas anda juga bisa menurunkan berat badan dengan mengkonsumsi minuman yang memang dapat membakar lemak, sehingga berat badan menjadi lebih ideal.

Demikian informasi tentang cara menurunkan berat badan dengan cepat dan tepat serta informasi tambahan lainnya, semoga informasi ini bermanfaat untuk kesehatan kita semua.
 
Back
Top