Contoh Dapur Sederhana Minimalis Paling Cantiikkkkk

koi354

New member
Berdasarkan survey yang ada, ternyata masyarakat lebih memilih desain dapur kecil. Dari pada dapur yang berukuran besar, itu semua tidak mengherankan bukan, karna dapur yang berukuran mini lebih paraktis, saat ini juga banyak orang memiliki dapur kecil baik itu di perumahan sendiri ataupun apartemen.

Desain Dapur Mini Cocok Bagi Yang Jarang Memasak

Pada kata “Jarang memasak” disini maksudnya jarang memasak yang aneh-aneh (tidak hobi memasak) . Jika Anda adalah seseorang yang hobi memasak, tentu luas dapur yang terbatas akan menjadi hambatan ketika memasak. Karena dengan dapur yang luas, Anda dapat leluasa meletakkan alat-alat keperluan memasak. Tapi jika hanya memasak, masakan sehari-hari seperti membuat sayur, menumis dan menggoreng, maka desain dapur minimalis sederhana adalah salah satu pilihan tepat untuk Anda.



Menyulap Dapur Kecil Menjadi Dapur Impian

Bila Anda ingin merubah dapur mini Anda menjadi dapur impian berdesain cantik nan elegan. Disini kami akan coba memberikan beberapa inspirasi tentang desain dapur berkonsep minimalis yang sederhana namun tetap sedap untuk dipandang. Tak hanya itu, kami juga memberi beberapa tips supaya dapur kesayangan Anda jadi lebih nyaman, dan bagaimana menyulapnya supaya terlihat lebih luas.


Mensiasati Dapur Kecil Kesayangan Anda

Tentu saja terdapat beberapa metode yang dapat dipraktekan, untuk mensiasati bagaimana menjadikan dapur anda lebih luas dan indah, simak penjelasan berikut ini :



1. Gunakan Kitchen Set Sesuai Ukuran

Anda dapat membeli kitchen set dari berbagai produsen ternama atau bisa mendesainnya. Dan pastikan itu semua dapat membantu anda menghemat ruang serta semua peralatan masak dapat masuk kedalamnya.



2. Gunakan Bagian Tengah Dapur Anda

Dengan membuat kitchen island di bagian tengah dapur Anda. Yang berguna sebagai tempat tambahan menyimpan alat memasak Anda.



3. Gunakan Bentuk Lantai Diagonal

Pada lantai yang berdiagonal seperti halnya lantai kayu dapat menciptakan ilusi yang membuat ruang anda terlihat lebih besar.



4. Pasang Rak Gantung Di Dinding Anda

Bila Anda tidak mempunyai dana yang cukup untuk membeli kitchen set, bagaimana jika Anda pasangkan sebuah rak gantung di dinding dapur Anda. Itu dapat menjadi tambahan tempat untuk menyimpan bahan makanan.



5. Memberi Pencahayaan Maksimal

Pastikan Anda dapat memberi pencahayaan maksimal baik melalui jendela, pintu ataupun pada atapnya, dapur yang memiliki pencahayaan yan maximal akan membantu anda ketika memasak di siang hari, karna tak perlu menggunakan lampu.


Dapur%2BMinimalis%2BUkuran%2BKecil%2B3%25C3%25973%2B8.jpg



hipwee-coveragehd.com--750x564.jpg



Desain-Dapur-Minimalis-Tipe-45-Modern-Kayu.jpg
 
Back
Top