Indonesia Akt: Cinta Laura Kiehl

Foto Ciuman Mesra Cinta Laura & Sang Kekasih Beredar di Internet

Foto-foto ciuman bibir Cinta Laura Khiel dengan sang kekasih bule bernama David Ricard beredar di internet.

selengkapnya....
 
Last edited:
Bls: Foto Ciuman Mesra Cinta Laura & Sang Kekasih Beredar di Internet

Cinta Laura Sebel Foto Ciuman-nya Tersebar

Apa kata Cinta Luara setelah foto-foto ciuman-nya dengan sang kekasih tersebar di internet?

Selengkapnya...
 
Bls: Indonesia Akt: Cinta Laura Kiehl

114453large.jpg


Cinta Laura Cari Penari sebelum Lanjutkan Study ke Amerika

Cinta Laura Juri Ayo Dance

JAKARTA - Karena hobi menari, Cinta Laura bikin lomba. Sejak akhir tahun lalu dia road show ke beberapa kota besar di Indonesia lewat program Ayo Dance dan menjadi salah satu dari tiga juri. Pemenang kompetisi itu akan menjadi dancer khusus pelantun lagu Cinta atau Uang. Dia juga berharap akan lahir dancer andal sebagai warisan sebelum hijrah ke Amerika Serikat.

Setamat SMA, sekitar Agustus 2011, Cinta memang akan melanjutkan pendidikan ke negeri Paman Sam. Dia sudah mengincar jurusan ekonomi atau hukum di beberapa kampus terkemuka di sana. "Top university ada di sana. Aku ingin di Stanford, Harvard, atau top university lainnya," ujarnya saat dinobatkan sebagai duta So You Think You Can Dance wilayah Asia Tenggara tayangan TV berbayar AXN, di Pisa Mahakam, kemarin (29/1).

Cinta menegaskan, prioritas dalam hidupnya memang pendidikan. Menyanyi, menari, dan juga akting hanya hobi. "Jika ada kesempatan untuk go international, kenapa tidak? Tapi, itu bukan prioritas saya. Pendidikan tetap nomor satu," ucapnya.

Memilih kuliah jurusan ekonomi atau hukum memang karena Cinta suka. Tidak ada cita-cita spesifik, hanya berharap bisa jadi ekonom atau pakar hukum terkemuka. "Siapa tahu bisa jadi menteri ekonomi," harap Herdiana, ibu kandung Cinta.

Maka, sebelum meninggalkan karir di bidang keartisan di Indonesia, Cinta berharap bisa memunculkan banyak talenta. Terutama di bidang menari yang memang dia senangi sejak kecil. "I know di Indonesia banyak sekali yang berbakat menari," yakin Cinta.

Pencarian penari dimulai di sejumlah kota, seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Pesertanya pun ribuan. "Sekarang sudah ke semifinal. Akhir bulan ini ditayangkan di TV (AXN) lima episode," ujar siswi kelas XI SMA itu.

Cinta mengatakan, di Indonesia sudah banyak kompetisi menyanyi, baik pop maupun dangdut. Tapi, untuk kompetisi menari, belum ada. Padahal, pemenang So You Think You Can Dance itu bisa jadi dancer-nya Fergie (Black Eyed Peas), Mariah Carey, sampai Gwen Stefani. Siapa tahu suatu saat nanti dari Indonesia," harapnya.

Cinta sendiri sebenarnya berminat ikut kompetisi So You Think You Can Dance tingkat Asia. Pemenangnya akan mewakili di tingkat dunia dan berpeluang jadi dancer profesional di Hollywood.

Sayangnya, usia belum mencukupi. Syarat ikut kompetisi itu adalah minimal berusia 21 tahun. Sementara dirinya baru 16 tahun. Selain itu, Cinta berpikir ulang jika hanya menari. "Aku maunya singing and dance. Nggak mau dance saja," imbuhnya.

Meski hanya menjadi duta regional Asia Tenggara, Cinta merasa bersyukur. Sebab, dia mendapatkan keuntungan tambahan. "Albumku dan laguku akan dipromosikan lewat acara ini dan itu ditayangkan di Asia dan dunia. Jadi, secara tidak langsung langkah untuk go international juga," tuturnya bangga.
 
Last edited:
Bls: Indonesia Akt: Cinta Laura Kiehl

Cinta Laura Jadi Ikon 'DANCE OFF' AXN

cinta_laura_004-kpl.jpg


Kapanlagi.com - Cinta Laura mendapat kesempatan untuk membuktikan kemampuannya dancing dengan jadi ikon untuk acara DANCE OFF di AXN. Sebagai pecinta tari, Cinta mengajak serta para penari untuk ikut ambil bagian di acara ini."Di sini aku digandeng AXN sebagai ikon dan semacam public relation untuk menularkan demam dance di Indonesia, mengajak dancer dan pecinta dance untuk mengikuti kompetisi ini. Baik amatir maupun profesional harus menggunakan kesempatan ini untuk membawa bakat dan hasrat mereka di bidang dance ke tingkatan yang lebih tinggi. Juga akan memberikan exposure dan publikasi secara regional melalui AXN. Ini adalah kompetisi dance se-Asia," ungkap Cinta yang ditemui di Pisa Cafe Mahakam, Jaksel, Jumat (29/01).
[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]
Cinta menegaskan kalau tiga pemenang acara ini akan mendapat kesempatan bertemu koreografer terkenal. "Apalagi 3 orang pemenang akan mendapatkan kesempatan langka pelatihan eksklusif di Singapura dengan koreografi selebriti yang terkenal di Amerika, Brian 'Footwork' Green. Ia adalah dancer dan koreografer yang pernah menangani selebriti ternama seperti Mariah Carey, Gwen Stefani, Fergie, Missy Elliott dan Mya," katanya.
Bintang belia ini sebenarnya ingin ikut berpartisipasi, sayangnya usianya belum mencukupi. "Ingin banget, tapi di sini syaratnya harus 21 tahun ke atas, jadi aku masih under age. Kalau umur aku udah memenuhi syarat sih pasti ikut ngedaftar. Tapi yang pasti aku akan mengajak dancer dan koreografer yang aku kenal untuk ikutan. Karena aku yakin banyak super talented di Indonesia," tambahnya.
 
Bls: Indonesia Akt: Cinta Laura Kiehl

cinta1.jpg

Lagu-lagu Cinta bergenre pop dance. Tak hanya bernyanyi, ia juga memperlihatkan kepiawaiannya berjoget.

cinta2.jpg

Cinta mengaku kaget album bertajuk 'Cinta Laura' itu laris.

cinta3.jpg

Walau sedang mencintai dunia musik, namun Cinta tak akan lama berkecimpung di sana. Cinta berencana kembali ke Amerika untuk bersekolah.

cinta4.jpg

Cinta sedih harus meninggalkan Indonesia. Yang jelas Cinta mengaku senang albumnya berjalan mulus.​

Keren kok, Cin :)
 
Bls: Indonesia Akt: Cinta Laura Kiehl

no offense ya cin, gw ga masalah denger logat lo, agak cape sih dengernya, tapi ga papalah, bukan urusan gw..

yang jadi masalah menurut gw adalah suara lo kalo nyanyi=p=
asli yah, mnurut gw suara lo tuh aneh, ga ada powernya, itu rekaman, gimana kalo live?? menurut gw sih, mending lo latian vokal dulu setaun - dua taun, baru bikin album lagi, sapa tau suara lo mendingan.. gw ga sirik yah, ngapain jg gw sirik segala, kenyataannya emang suara lo pas2an, tampang okelah, tp emang kalo nyanyi pake tampang yah? gw yakin bukan cuma gw yang bilang gini.. kalo cm sedikit orang yg bilang, mungkin salah, tp kalo kebanyakan bilang gitu, lo sadar diri jugalah, introspeksi..

thanks
 
Last edited:
Bls: Indonesia Akt: Cinta Laura Kiehl

makasih ya untuk saran dan kritiknya :)
Cinta pasti akan memperbaikinya.. dont worry :)
 
Bls: Indonesia Akt: Cinta Laura Kiehl

126653large.jpg


Syuting Klip Video Terbaru, Cinta Laura tak Sungkan Protes Sutradara
JAKARTA - Cinta Laura sangat mengagumi Angelina Jolie. Saking mengidolakan aktris Hollywood itu, cewek kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993, tersebut tampil bak Lara Croft dalam klip video terbarunya. Dia menyatakan puas karena bisa bergaya ala karakter yang diperankan Jolie dalam film Tomb Rider itu.

Saat syuting kemarin (4/4), Cinta mengenakan hot pants hitam dipadu kaus warna senada. Atribut berupa pisau dan pistol melekat di tubuhnya. Sedangkan rambutnya dikucir tak ubahnya Lara Croft. Dia bahkan menunggangi motor besar dan memainkan pistol tersebut. "Kalau dibilang mirip Lara Croft, aku senang banget," kata siswi Jakarta International School itu.

Tak sekadar akting dan bernyanyi, selama syuting berlangsung, Cinta tak sungkan-sungkan memprotes sang sutradara. Dia meminta sejumlah adegan diulang karena merasa tampil kurang maksimal. "Aku memang agak bossy. Soalnya, di klip video sebelumnya aku agak kesal karena terlalu banyak close-up. Aku pengin dalam klip video ini, koreografi menjadi poinnya," terang dia di sela-sela syuting klip video Shoot Me di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, kemarin sore.

Sifatnya yang terbilang perfeksionislah yang membuatnya tak segan melakukan itu. Tak ada perasaan canggung, apalagi takut. Prinsipnya, dia ingin klip video keduanya itu lebih baik dari yang pertama. "Nggak ada perasaan nggak enak. Walaupun sedikit ngatur, tapi kan tetap sopan," katanya.

Keinginannya untuk tampil maksimal juga membuatnya berlatih menari mati-matian. Jika biasanya dia hanya butuh dua jam untuk menghafal setiap gerakan dalam sebuah tarian, khusus untuk gerakan dalam klip video itu, dia membutuhkan dua hari. "Gerakannya hip-hop dan ada breakdance-nya," tambah Cinta.

Terkait dengan judul lagu Shoot Me (Tembak Saya), putri pasangan Michael Kiehl dan Herdiana itu mengungkapkan pernah "ditembak" cowok sepuluh kali. Namun, hanya dua yang diterimanya, aktor Marcel Darwin dan teman sekolahnya, David. Menurut dia, hanya dua cowok itu yang memenuhi kriteria pacar. "Buat aku, yang pertama harus smart dan menomorsatukan pendidikan. Selebihnya sama seperti (cewek) yang lain, pengin (pacar) yang perhatian, baik," imbuhnya.

ayoo ayoo yang siapa mau shoot her??
 
Bls: Indonesia Akt: Cinta Laura Kiehl

Cinta Laura Jadi Seleb Kota Jogja
JAKARTA - Cinta Laura Kiehl, 16, sangat ingin bisa menimba ilmu di Amerika Serikat (AS). Dara yang memiliki logat khas tersebut rela melepaskan kepopulerannya di Indonesia demi menjadi mahasiswi di Negeri Paman Sam.

Untuk itu, pemeran Gadis di film SKJ (Seleb Kota Jogja) tersebut mulai melakukan persiapan khusus. Salah satunya, menyurvei sejumlah universitas di AS selama sebulan. Survei itu akan dilakukan mulai 10 Juni hingga 10 Juli nanti. Di AS, pemain sinetron Air Mata Cinta tersebut akan mengambil IB diploma. Cinta akan mulai kuliah pada September 2011.

"Saya ingin kuliah di universitas terbaik di dunia. Kalau tidak ikut IB diploma, saya tetap bisa kuliah di Amerika sih. Tapi, universitasnya biasa," ujarnya saat ditemui di Planet Hollywood Senin malam lalu (5/4).

Dengan alasan itu, Cinta kini tidak mengambil syuting sinetron karena sibuk belajar dan menyelesaikan tugas sekolah. Kalau mau show, dia biasa melakukannya pada Jumat-Minggu. "Kalau main sinetron, kapan belajarnya?" ucapnya.

Soal tawaran main film, dia bisa menerimanya lantaran waktunya tidak terlalu lama. Karena itu, Cinta mau berperan di film drama komedi SKJ produksi Starvision. Dalam film tersebut, Cinta berperan sebagai cewek asal Jogjakarta. "Saya tidak observasi untuk peran ini. Soalnya, skripnya dikasih sebulan sebelum syuting," tuturnya.

Untung, di situ ceritanya Cinta berperan sebagai gadis Jawa, tapi sudah lama tidak tinggal di Jawa. Jadi, cara bicaranya yang sering mencampuradukkan bahasa Indoensia dan bahasa Inggris itu tidak perlu diubah. Cinta bilang, karakter Gadis dalam film SKJ sangat bertolak belakang dengan dirinya.

Dia mengatakan punya beberapa karakter pribadi. Di depan publik, gadis kelahiran Jerman tersebut dikenal sebagai Cinta Laura yang seorang artis dengan gaya khas. "Tapi, karakter pribadi saya hanya saya dan keluarga yang tahu benar," ujarnya.
 
Back
Top