Mau Mr. P Hebat Hingga Tua? Komsumsi Buah Berikut

SabungAyam268

New member
Agar Mr. P mampu memiliki performa hebat seiring bertambahnya usia, dengan cara rutin mengonsumsi buah yang mengandung flavonoid. Buah kaya akan flavonoid contohnya jenis beri dan sitrus menurut peneliti dari Harvard University’s T.H. Chan School of Public Health di Amerika Serikat dan University of East Anglia di Inggris mampu mengurangi risiko pria alami disfungsi ereksi. Paling tidak bisa mengurangi terkena disfungsi ereksi hingga 10 persen.

Peneliti menyimpulkan flavonoid mampu meningkatkan kemampuan pria untuk mencapai dan mempertahankan ereksi karena mendukung kesehatan pembuluh darah. Dalam penelitian sebelumnya ditemukan bahwa senyawa ini dapat meningkatkan fungsi pembuluh darah dan mengurangi tekanan darah.
338a
Ada tiga spesifik flavonoid anthocyanins, flavanones, dan flavonesyang mencegah disfungsi ereksi bagi pria seperti dikutip laman Health.

Flavonoid jenis anthocyanins biasanya ditmeukan di buah blueberi dan blackberry. Lalu, flavanones dan flavones paling banyak ditemukan di buah sitrus.Nah cobalah mulai sekarang banyak - banyak komsumsi jenis buah beri dan sitrus, mudah - mudahan awet sampe tua cuuyy.Live Casino
 
Back
Top