Ulah 100 Turis China Mengamuk di Bandara Jepang ( Viral Sosial Media )

jonikeren

New member
Publik di Jepang kembali dihebohkan dan menghujat perilaku sekitar 100 turis China yang mengamuk di Bandara Hokkaido New Chitose. Amuk para turis China itu terjadi setelah 280 penerbangan dibatalkan karena turun hujan salju terparah dalam lebih dari 50 tahun terakhir.

Sekitar 100 turis China yang emosi terlibat perkelahian dengan para staf bandara. Hujatan publik Jepang bermunculan setelah rekaman amuk para turis China itu disiarkan stasiun televisi.

Dalam sekejap, rekaman video itu viral di media sosial.

”Ini adalah kebiasan wisatawan China,” kecam warga Jepang, Kato, dalam komentar di bawah video yang diputar di YouTube. ”Turis China segera mengamuk dan mengulangi tindak pidana. Mereka sangat, sangat biadab,” lanjut Kato.

Yukkiko Namie, warga Jepang pengguna media sosial juga menyesalkan ulah para turis China. ”China ... tidak sopan, tidak disiplin,” katanya. ”Benar-benar menjijikkan, jangan pernah mengunjungi dan membuat kesulitan di negara saya lagi,” kesal dia.

Berikut ini adalah cuplikan videonya :

[ame="http://www.youtube.com/watch?v=EsgxRx17FcA"]http://www.youtube.com/watch?v=EsgxRx17FcA[/ame]
 
Itu juga mungkin karena jika di delay maka jadwal penerbangan selanjutnya akan batal, karena jepang haya tempat transit saja
 
hmm seharusnya bisa memahami kalau ada hujan salju atau bencana alam lainnya perjalanan bisa tertunda/dibatalkan, apa mereka mau nekat terbang ditengah hujan salju begitu?
 
hmm seharusnya bisa memahami kalau ada hujan salju atau bencana alam lainnya perjalanan bisa tertunda/dibatalkan, apa mereka mau nekat terbang ditengah hujan salju begitu?

ini karena budaya juga mas. China terkenal dengan budaya tepat waktu. Di kantor mereka ga ada alasan karena badai, macet, atau ngantar anak kesekolah dulu makanya telat. Telat ya telat ga ada tapi.
 
Back
Top