Es Krim ini Hanya Bisa Di Coba Di Negara Asalnya

jejesos

New member
Tips Cara Membuat Donat Galaksi

Bosan dengan tanpilan donat dan varian rasa yang itu-itu saja. Mau mencoba donat dengan tampilan yang berbeda? Yuk coba Makanan Unik donat galaksi. Apa sih donat galaksi? Bentuknya sama seperti donat pada umumnya yang membuatnya berbeda adalah toping yang ada di atas sajian donat tersebut. Sajian donat dengan toping yang bisa saja prosesnya membutuhkan waktu yang lama bagaimana jika membuat donat dengan toping bertema galaksi. Cara membuat donatnya memang sama seperti membuat donat pada umumnya, namun yang berbeda adalah toping pada donat tersebut.

donat-galaksi-_160614112706-385.jpg

Bedasarkan laman metro.co.uk (10/6) penggunggah mengungkapkan bahwa cara membuat Makann Unik seperti donat galaksi ini sama seperti membuat donat bisa dan menggunakan bahan pembuat donat pada umumnya, namun bedanya pembuatanicingatau toping bagian atas donatnya yang lebih sulit.

Cara membuat icing untuk toping donat galaksi

Icing yang ada pada bagian atas donat itu dibuat dengan menggunakan lelehan minyak kelapa, susu kedelai, gula bubuk serta pewarna makanan alami merah dan biru. Agar warna yang dihasilkan menyerupai dengan tema galaksi, caranya adalah dengan mencampurkan kedua warna merah dan biru tersebut di dalam wadah terpisah. Dari pencampuran kedua warna tersebut akan menghasilkan warna keungunan seperti warna luar angkasa.

Langkah selanjutnya bila warna sudah sesuai dengan keinginan, tinggal celupkan bagian atas donat ke adonanicingyang ada di dalam wadah. Sesudahicingkering Anda bisa ditambahkan glitter berwarna silver yang aman dikonsumsi untuk memberikan kesan galaksi dengan kilauan bintang. Tidak hanya donat saja, ternyata makanan kue lainnya seperti cupcake dan macaron bisa juga dipermanis dengan tampilan yang super manis dan cantik ini.

Awalnya tema galaksi ini terkenal melalui tren fashion, kreativitas seseorang memang tidak bisa dihentikan sehingga ada saja yang memanfaatkannya menjadi tema makanan. Bagaimana Anda berminat usaha kerasi makanan yang bertemakan galaksi? Dengan tampilan yang cantik dan unik ini kami jamin usaha Anda akan semakin ramai pembeli. Oke semoga menginspirasi.
 
Last edited:
kalau ndak salah es krim donat sudah banyak di indonesia gan,, jadi sudah nggak susah lagi untuk mendapatkan jajanan yang seprti ini, tinggal siapin duitnya aja,, hehehe, apalagi makanan seakrang sudah banyak sekali variannya gan,, untungnya ane tipe yang nggak suka jajan diluar gan, lebih sering makan dirumah aja,
 
Back
Top