iPhone 7 Berlapis Emas dengan Wajah Trump Dijual Seharga 2 Miliar

mbahgaul

New member
Entah ide bisnis seperti apa yang dijalankan oleh salah satu perusahaan ini, namun bisnis ini terbilang aneh dari yang lainnya. iPhone berlapis emas mungkin sudah ada sebelumnya dan sudah beredar di pasaran. Yang cukup unik di sini adalah dimana ponsel pintar besutan Apple terbaru tersebut tak hanya berlapis emas dan bertahtakan berlian saja, namun juga ada wajah presiden AS di belakangnya yaitu Donald Trump.



5865daffe222e14830702072.jpg



iPhone 7 ini dijual oleh salah satu toko di Uni Emirat Arab yang bernama Goldgenia. Di toko tersebut iPhone 7 ini dibandrol dengan harga sebesar 151.000 dollar US atau sekitar 2 miliar Rupiah. Seperti yang dilansir via laman Mashable (30/12/2016), Goldgenie ini akhirnya menjual ponsel dengan wajah Donald Trump karena permintaan beberapa pelanggannya.

iPhone berwajah Trump ini sendiri sudah terjual 1 unit, dan hingga saat ini ada 9 unit order tambahan yang masuk ke Goldgenie. Seperti yang dilansir pada laman CNN Money, Frank Fernando selaku Managing Director dari Goldgenie mengatakan kalau biasanya orang yang membeli perangkat ini adalah orang-orang yang sudah teramat kaya dari seluruh dunia. Biasanya mereka sulit untuk berbelanja karena memang sudah memiliki segalanya.




5865daefba6c914830701911.jpg


Sedikit informasi tambahan mengenai ponsel tersebut. iPhone 7 dengan wajah Trump itu telah dihiasi dengan lebih dari 450 berlian VS1 putih dalam logo Apple dan di tepi ponsel. Nah, kira-kira kalau kamu uangnya sudah tak terbatas seperti orang-orang kaya tersebut, maukah kamu membeli ponsel ini?



Sumber: http://www.indogamers.com/read/30/1...s-dengan-wajah-trump-dijual-seharga-2-miliar/
 
Mahal sekali gan semuanya, jadi tidak perlu dibeli karena tidak mempunyai duit. Selain itu tentunya lebih cocok yang murah saja agar tidak boros.
 
Back
Top