081334415874 , Pusat Marmer Tulungagung , Pusat Marmer Surabaya , www.jualbatuonix.com

Meigo1905

New member
Pusat Marmer Tulungagung , Pusat Marmer Surabaya , Pusat Marmer Jakarta , Pusat Marmer Semarang , Pusat Marmer Indonesia , Pusat Marmer Bandung , Pusat Kerajinan Marmer Tulungagung , Harga Meja Marmer Tulungagung , Harga Meja Marmer Antik Tembus Cahaya Tangerang , Pusat Marmer di Yogyakarta

Kami adalah PT .SUPER ONYX INDONESIA Malang adalah salah satu sentra kerajinan khas Jawa TIMUR berupa souvenir | hiasan | aksesoris yang berbahan baku batu onyx dan marmer. Bahan baku onyx dan marmer Kami datangkan langsung dari kota penghasil marmer dan onyx yaitu dari Tulungagung dan Pulau Bawean.
Ciri khas Kami adalah mengedepankan estetika dalam karya dan sentuhan ekslusif di setiap produk batu onyx dan marmer Kami. Beberapa hasil produk dari batu onyx Kami antara lain berupa GUCI , PRASASTI, KAP LAMPU, MEJA HIAS, KURSI, JAM HIAS, PATUNG, VANDEL, TROPI, ASBAK, DISPENSER, Dan lain-lain.
PT.Super ONYX Malang juga menerima pesanan berbagai macam bentuk SOUVENIER | HIASAN | KERAJINAN berbahan batu ONYX dan marmer. Batu ONYX merupakan jenis batu alam yang berwarna dasar putih dan memiliki fisiologi yang kuat, indah dan mudah untuk dibentuk sehingga sangat cocok untuk menjadi bagian dari warna estetika untuk kebutuhan seni, momen berharga Anda seperti pernikahan, kegiatan instansi, aksesoris perusahaan / korporasi Anda.
Untuk Pemesanan dan informasi lebih lengkap Anda dapat menghubungi hotline service Kami di :
Maryam HASAN,
081 3344 15874 (Simpati),
superonyxmalang@yahoo.com (E-mail),
superonyxmalang (YM)
Website :
http://www.jualbatuonix.com
Alamat SHOW ROOM Offline KAMI :
Jl. Raya Sengkaling No. 560 A MALANG , Jawa TIMUR
 
Back
Top