Mohon disable addblok untuk situs ini, lalu klik reload

Please disable addblok for this site, then click reload
Rogue One: A Star Wars Story
 
Go Back   Home > TV & Film

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Hollywood] Rogue One: A Star Wars Story


Penggemar film franchise Star Wars tahun ini akan kembali dihibur dengan hadirnya satu lagi film lanjutan Rogue One: A Star Wars Story.Setelah tahun 2015 lalu sukses dengan seri Star Wars VII : The Force Awakens yang menuai sukses besar, Walt Disney Studios Motion Pictures kali ini siap merilis satu lagi film franchise dari seri terkenal tersebut.

Rogue One: Star Wars dikisahkan berlangsung dalam periode antara Star Wars: Episode III Revenge of the Sith serta Star Wars: Episode IV A New Hope. Tepatnya, pada masa Age of the Empire. Sembilan belas tahun setelah terciptanya Galactic Empire, sekumpulan petarung Rebel akhirnya bertemu dan bersatu untuk melakukan sebuah misi. Misi yang tak mudah, dan nyaris bisa dibilang putus asa, serta tak masuh akal. Mereka berencana untuk mencuri Mission Plan yang ada di Death Star sebelum itu bisa digunakan untuk melawan peraturan yang ditetapkan oleh Emperor.Jyn Erso ( diperankan oleh Felicity Jones ) menjadi salah satu dari pasukan Rebel yang berniat untuk menjatuhkan dan melawan The Emperor. Jyn Erso rupanya melakukan berbagai kesalahan dan tindakan kriminal yang dianggap sebagai aksi pemberontakan di dalam The Emperor. Tindakan-tindakan seperti pemalsuan dokumen Imparial, pencurian berbagai benda, tindakan agresif pada pasukan The Emperor, hingga penolakan penangkapan membuat Jyn Erso akhirnya dibawa keluar dari markas The Rebel. Ia dibawa ke hadapan Mon Mothma (diperankan oleh Genevieve O’Reilly), Diplomat serta pemimpin pasukan Rebel. Mon Mothma menyebut Jyn, setelah hidup sendiri sejak berumur 15 tahun menjadi seorang pemberontak, agresif, dan tidak disiplin.

“Bukankah ini adalah The Rebellion (Pemberontakan)? Saya adalah pemberontak,” menjadi salah satu dialog menarik Jyn Erso sebelum membawa kita ke dalam scene seru pertarungan gadis 18 tahun tersebut dengan sederet Stromtroppers.

Nonton Streaming
ifun88 ifun88 is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0

       
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Film Hollywood: STAR WARS: THE CLONE WARS Kalina TV & Film 10


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.