Lama Keluar Pendarahan Setelah Keguguran

rifaldiabdul

New member
Penanganan setelah keguguran dapat dilakukan dengan dua cara yaitu dengan di kuret atau tanpa di kuret.
Kuretase bertujuan untuk membantu ibu untuk dapat mengeluarkan sisa sisa jaringan pasca keguguran. Meski begitu terkadang keguguran pun bisa bersih dengan sendirinya tanpa kuret.
Sebenarnya tanpa dilakukan kuret anda dapat membersihkan rahim anda sendiri.
Normalnya Keluar Darah Setelah Keguguran Tanpa Kuret

Pertanyaanya Normalnya Keluar Darah Setelah Keguguran Tanpa Kuret?
Waktu yang dibutuhkan oleh tubuh untuk membersihkan rahim dari kotoran, sel sel serta jaringan pasca keguguran adalah 3-4 minggu.
Lamanya proses tersebut tergantung dari seberapa banyak jaringan yang tertinggal di dalam rahim anda, Sehingga pada setiap orang nya berbeda beda.
Ciri ciri rahim anda sedang mengalami proses pembersihan biasanya di tandai dengan flek cokat serta pendarahan selama 3-4 minggu. Anda perlu menyadari bahwa jika anda mengalami pendarahan setelah keguguran selama lebih dari 4 minggu maka penting untuk memeriksakannya ke dokter.
Karena secara medis pendarahan setelah keguguran yang normal adalah 3-4 mingguan.
Ketika anda keguguran dan dalam masa pembersihan rahim pastikan bahwa rahim anda sudah bersih sepenuhnya, Untuk mengetahui apakah rahim sudah bersih atau belum dapat melakukan USG.
Hasilnya akan terlihat ketika anda di USG. Serta penting untuk membersihkan rahim karena jika rahim tidak bersih dapat menyebabkan infeksi, mual, pusing, haid tidak teratur, kista dan tumor rahim.
Apa yang harus anda lakukan untuk membersihkan rahim? Untuk membersihkan rahim selain dengan obat kimia anda dapat membersihkannya dengan cara menggunakan ramuan tradisional pembersih rahim tanpa kuret.
Silahkan klik linknya dan dapatkan manfaatnya dari ramuan tersebut.
Wajib disimak:

 
Back
Top